Friday, March 19, 2021

Hari 6: Balik ke Copacabana Untuk Ketiga Kalinya

Hari ini merupakan hari terakhir di Rio. Pesawat menuju Sao Paulo akan terbang jam 12.45, jadi masih punya waktu untuk jalan-jalan sebentar. Tanpa pikir lama, destinasi yang saya pilih adalah Copacabana Beach. 


Balik lagi ke Copacabana untuk menikmati pantai yang pasirnya lembut dan semilir angin sebelum terbang.





Keasyikan di pantai, saya lupa kalo mau mampir ke toko kelontong yang direkomendasikan banyak orang untuk beli Havaianas. Karena berdasarkan peta jaraknya nggak begitu jauh jadi saya jalan kaki. Berhubung sempet nyasar, jadi pas udah ketemu tokonya waktunya udah keburu mepet karena harus check-out.




Entahlah nyasar ke mana nemu gedung begini...

Nggak sempet liat-liat barangnya juga karena bentukan tokonya terlalu kayak kelontong dan saya khawatir itu murah karena sendal kw haha. Akhirnya saya balik ke hostel untuk check-out.



Stasiun Metro dekat hostel

Berbeda dengan bandara ketika mendarat dari London yang lokasinya di Galeao yang jarak tempuhnya 1 jam, pesawat menuju Sao Paulo yang akan saya naiki terbang dari bandara Santos Dumont yang lokasinya masih di dalam kota dan estimasi Google Map hanya 15 menit. Namun entah kenapa saya nggak tenang kalo terlalu mepet. Takut macet lah, Uber susah ketemu, nyasar, dan sebagainya. Akhirnya jam 9.30 udah berangkat dari hostel dan ternyata lancar jaya perjalanan.




Dalam 20 menit udah tiba di bandara dan ya bengong aja nungguin pesawatnya terbang.

No comments:

Post a Comment