Tuesday, December 31, 2013

2013

Greeting from Bali!

Terima kasih kepada AirAsia yang telah melakukan reschedule dan menyebabkan boleh ganti tanggal dan akhirnya dipilih tanggal ini buat liburan di Bali. Alhamdulillah perginya nggak sendirian :)

Hmmmm 2013 gimana nih 2013?
Dari segi kelakuan, kayaknya gini gini aja nggak berubah. Dari segi bentuk, tinggi dan berat hampir stagnan dibanding tahun lalu. Sedih padahal makannya udah banyak, tapi emang jarang olahraga sih. Jarang banget. Dari segi akademis, semester 4 kemaren alhamdulillah bisa mempertahankan IP semester sebelumnya. Semester pendek ip slightly turun. Semester ini? Hiyak baru keluar nilai 1 matkul dan dapat dipastikan IP bakal turun haha doain gak merosot amat ya..

Dari sisi traveling, udah dibahas di post sebelomnya ya. Cuma tadi di pesawat liat-liat notes (akibat airplane mode jadi nggak tau mau ngapain) dan nemuin ini
Dibuat setelah pulang dari Bangkok jadinya sudah pasti nomer 1 terlaksana (minus Phuket)

Gimana lainnya? Alhamdulillah ya cuma 1 yang kelewat, Shenzhen. Itu juga gara-gara lebih pengen nyobain A380 jadi harus ngorbanin waktu di HK. 1 negara ASEAN: Philippines, dan yang terakhir negara bervisa ke Taiwan dan Korea!

2014 gimana? Harus lebih fokus lagi belajarnya, IP harus naik! Biar nggak merasa bersalah banget ke ayah mama kalo jalan-jalan mulu (ujungnya jalan-jalan lagi). Work hard, travel hard. Ehya harus mulai cari pengalaman juga nih yang related sama FT. Minim banget kayaknya pengalaman gue :(

Gimana bali? Ujaaaan mulu. Nungguin sunset tapi kagak nongol gara-gara mendung banget. NYE juga kayaknya nggak wah banget. Mungkin gara-gara udah ngebayangin NYE tahun depan kali ya terus jadinya kebanting. Haha semoga tembus dulu deh visanya. Udahan deh, sampai ketemu di 2014! Happy new year! Have a great year ahead!

Sent from my iPhone

No comments:

Post a Comment