Tuesday, June 16, 2009

Perpisahan FELIXDCATS + AFS

jadi kelas gue ngadain perpisahan selama 2 hari, yaitu 14-15 Juni kemaren. sebelom terbentuk tanggal itu, kita udah dengan sangat rebeknya nge-reply message di facebook, berkali-kali bikin room msn, dan juga ngomongin di sekolah buat nentuin kapan, dimana, dan lainnya. akhirnya kita dapet tanggal, dan tempatnya. tempatnya itu di villa kantor bokapnya manda, di Cibulan River Cottage di daerah Cisarua. saking niatnya, kita sampe bikin surat izin yang dengan gaulnya ditanda tanganin sama walikelas kita yang kebangetan keren, Pak Teguh. minta tanda tangannya aja rebek banget. yang mau tau prosesnya, baca ini.

hari H tiba. semua disuruh kumpul jam 6an disekolah. karena gue yakin bakal ngaret, jadi gue berangkat jam 6 dari rumah dan sampe jam setengah 7, terus ke kos buat ngambil jaket sama beberapa barang pribadi. terus ke sekolah, udah ada beberapa orang yang dateng. terus menunggu dan menunggu, akhirnya lama dan ada beberapa yang beli bubur ayam dulu. terus nunggu lagi sampe busuk. karena kelamaan, akhirnya yang naik mobil nadia jalan duluan, soalnya nggak enak sama bokap&nyokapnya. terus jalan dulu, dan macet pas mau masuk tol ciawi. untungnya nggak lama. terus lewat jalan alternatif, terus ke villa omanya nadia dulu, terus jalan lagi. akhirnya jam 8 kurang sampe. terus bosen, main uno dulu nungguin yang lain. terus mobilnya iman dateng. jam 10an, mobilnya meuthia sama marchia dateng. nah udah kan tuh pada dateng. sebenernya ada 1 mobil lagi, tapi mereka datengnya sore. yaudah deh terus ngobrol main sampe gatau mau ngapain lagi.

jam berapa gitu gatau lupa, kita renang. terus nyobain underwater cam-nya meuthia yang dikasih sama 10 orang di kelas pas ulang tahunnya. eh terus bisa jalan. yaudah deh foto underwater pake itu. terus juga pake slr yudis. yaudah deh disitu maen sampe gue menggigil dan gue langsung udahan terus mandi. selesai mandi, terus ngumpul di joglo utama. terus kita ngobrol-ngobrol, jam 7an abis solat magrib, kita kebagi ketiga bagian. bagian 1 pada main kartu di sebalah kiri, terus bagian 2 di kanan, main DS nya makcik sama iTouchnya meuthia terus ngobrol sambil tiduran di sofa gede. terus bagian 3 ada shinta sama rafa yang ada di tengah, di kelambu. terus pas lagi ngobrol, emir keluar dari wc terus bilang 'tadi gue denger teriakan cewe!' 'AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA' langsung deh rusuh abis pada kabur semua yang di bagian kanan sama tengah. yang kanan sama tengah lari ke kiri semua. ekspektasi beberapa anak cowok, itu suara cewek yang lagi 'main' sama cowok di cottage sebelah. soalnya sebelomnya pada ngeliat cewe itu masuk ke cottage. pas ngumpul, sekitar jam 8, kita semua ngumpul, terus ngobrol, nyanyi nyanyi, sama main kartu. oh iya, dari sore jam 5an, itu ujan deres tambah petir. pas lagi asik-asik nyanyi, tiba tiba... jlek. MATI LAMPU! GILAAAA! sumpah ya itu ngagetin banget parah parah. udah deh pada jerit-jerit semua, terus ada anak yang tiba-tiba jadi alim, pada baca doa. udah deh pada ngumpul semua di deket pintu, terus untung aja iman nemuin lilin. jadi langsung dinyalain.

udah ngumpul, masih dalem suasana panik banget, kita gatau mau ngapain, akhirnya ngobrol aja. untungnya, mati lampunya nggak lama. jadi abis nyala, kita bbq-an. ada daging ayam, daging sapi. terus ada udang juga. udah deh makan. terus mobil terakhir dateng. baru dateng, mereka rusuh ngejarah makanan. terus minta-minta makan. serasa raja banget deh -_- yaudah akhirnya abis bbq-an kita melakukan kegiatan. terus gue kan males, jadi gue tidur-tiduran aja. akhirnya jam setengah 12 gue merem. dan kebangun jam... setengah 1 -_- astaga parah bangett. mana gitu kaki gue super pegel. dan biasanya, cara ngilangin pegelnya itu ya tidur sampe pagi. eh bangun jam setengah 1, pegelnya malah jadi makin parah. geu udah tuh getok-getok lutut, terus guling-guling. tapi akhirnya tidur lagi gatau jam berapa. kebangun jam 5 dan kaki gue udah nggak pegel. terus gue ke cottage yang di atas bareng rere sama mia. terus pengen mandi, ya mandi deh. tapi airnya nggak ada dan kerannya mati -_- eh ternyata ada dari keran di luar kamar mandi. yaudah deh ngisi air pake panci, terus pindahin ke kolam sampe setengah kolam. itu kayaknya kurang lebih 10 kali bolak-balik, jadi pegel banget. selesai mandi, jam 7an balik lagi ke joglo utama.

di joglo, kita bercengkrama lagi. terus pas mau pulang, ternyata mobilnya kurang 1 -_- akhirnya makcik nelpon supirnya buat minta jemput. tapi katanya jam 2 baru sampe disana. yaaah lama abis. yaudah deh gapapa tungguin aja. terus udah jam 2, belom dateng juga. jam 3? belom sampe. akhirnya jam 4 kurang sampe, dan kita langsung pulang. pas pulang, puncak macet banget nget nget. tapi ternyata nggak lama macetnya. terus mampir  ke cimory, gue cuma beli susu 2 botol gede. terus pulang deeeh. sampe sekolah jam 7an, dan gue langsung pulang. terus gue sampe rumah jam 9, dan langsung tidur. oh iya, fotonya ada di kamera yudis. gue gak foto banyak. ini deh sebagian aja. karena pake kamera+hp gue, jadi kebanyakan ada guenya. terus nggak ada foto yang bareng, soalnya semua ada di kameranya yudis, nanti deh minta. eeeee gajadi deh uploadnya. soalnya fotonya nggak ada yang bener -_- liat di fb gue aja deh.

oh iya, gue gak lolos seleksi tahap 2 afs. nggak tau kenapa ya, masa gue seneng. ya, walaupun agak-agak sayang juga sih gak lolos. gue seneng soalnya kata temen gue, seleksi tahap 3 itu rebek banget dan ngedenger gimana seleksinya, gue jadi males. udah gitu, target awal gue ikut seleksi AFS juga cuma pengen tau 100 soal pengetahuan umumnya yang kata orang-orang susah. udah ngerjain soal itu, ya gue ngerasa 'udah deh mau apa lagi?' terus ternyata gue lolos tahap 2. buat ikut seleksi tahap 2 kan harus minta surat rekomendasi, dan itu gue malesnya pol-polan banget. gue pengeeeen banget mundur. tapi, kata temen gue 'jangan ky, banyak yang pengen masuk tapi gak keterima. lo keterima masa mau mundur? kan sayang' yaudah deh lanjut. terus wawancara, dan seperti gue postingan gue yang ini, gue sangat hopeless. yaudah deh pas kemaren liat hasilnya, gue 90% seneng dan 10% kecewa. tapi, ya udah lah mau diapain lagi. gue gak ikut AFS juga nggak mati, kan? udah ah, bye!

2 comments:

  1. ekyyyyy matinya tuh jam 8 gt tau gak lama sebelum shift sore dtg -meuthia

    ReplyDelete
  2. oh iya ya? lupa deh hehe. gue edit aja yaa

    ReplyDelete