Saturday, June 13, 2009

Lebam Berujung Maut (with Nadia Risky Putri)

kalo post sebelumnya gue chat sama manda, sekarang sama Nadia Risky Putri. she is a kind of crazy person *ehehehe canda, nad* ini silahkan baca aja. karena ini wall to wall facebook, bacanya dari bawah ke atas ya. seperti biasa, kalo nggak jelas di klik aja. okeoke? selamat membaca. eh iya (lagi) itu judulnya dipilih setelah bedebat agak lama (lebay). awalnya mau Jambakan Berujung Maut, terus Cubitan Berdarah, terus Keajaiban Ketek Iman, sama Tangan Biru dan Kematian. tapi nggak srek semua. akhirnya muncullah LEBAM BERUJUNG MAUT (liat deh yang ide dari gue ujungnya 'berujung maut') dan alkhirnya, nadia dengan sangat tidak ikhlas menerimanya. udah deh jangan banyak cincong. dari tadi eh iya oh iya mulu. ini aja ya baca.




untuk kelanjutannya sangat dipertimbangkan. tapi karena di cuplikannya gue mati terbelah 2, jadi kayaknya nggak usah deh -_- yaudah deh babay aja. eh ini ada foto lebamnya si nadia. masa jadinya kayak tanda lahir deh.

5 comments:

  1. gilaaaaa sih lo nyubit kuli banget nyokap gue nanya loh itu tangan gue kenapa hahahha untung ga gue aduin

    ReplyDelete
  2. DEMI APA NANYA? yah maaf deh. gue kan khilaf nad *sok*

    ReplyDelete
  3. stress bin sadis lo ky(emangnya afgan sadis?), apa apaan tuh titisan nabi ibrahim. lo mah titisan si buta dari goa hantu wakakakakak.

    ReplyDelete
  4. awalnya jambak-jambakan, terus mulai cubit-cubitan (kayak judul lagu), terus cubit beneran hahaha. dan itu hasilnya -_-

    ReplyDelete
  5. sok khilaf banget padahal sehari gak nganiaya gue serasa ga hidup kan lo? -__-

    ReplyDelete