Thursday, June 25, 2009

Dari FX Ke Grand Indonesia


malem rabu, gue merencanakan buat nonton Transformers: Revenge of The Falles sama nadia. dia sih oke oke aja. tapi masa cuma berdua sih? terus gue ajak disa buat nonton. soalnya dia pernah sms 'Gue nunggu transformer kluar aja deh. Klo itu wajib nonton' (gue salin tuh smsnya -_-) yaduah deh gue aja. terus gue maunya nonton di fx, soalnya gue dan disa belom pernah kesana sehingga kita sangat pengen. dan blablabla akhirnya kita sepakat buat: jam 10 ngumpul di fx, takutnya disana rame dan nggak kebagian tiket.

pagi-pagi, gue cek 21cineplex jam berapa Transformersnya. di fx jam 12.15 yang paling cepet. tapi ternyata, di ps jam 11.45 udah ada. nah loh, karena ini film yang most wanted, gue pengennya nonton pertama. jadi gue pengen nawarin ke nadia-disa, tapi gajadi takutnya disa nggak mau ikut. yaudah jadi ke fx aja.

karena janjian jam 10, jadi harus berangkat dari rumah jam 9. soalnya ekspektasi gue dari rumah ke fx itu 1 jam. tapi ternyata.. jam 9 gue baru mandi. terus gue selesai mandi, dengan sangat seenak jidat sms gini ke nadia 'nad, where are you? i'm ontheway' aje gile lu ontheway! orang baru selesai mandi. otw kamar sih iya. terus selesai mandi, nonton tv sebentar (gatau diri) dan baru berangkat jam 9.20. terus nungguin bis, dan dapet bis jam 9.31 (sangat detil) di bis gue merem-merem aja deh soalnya ngantuk. pas baru sampe di cipulir (which is baru 1/4 perjalanan) nadia sms lagi nanyain dimana. gue bilang aja di jalan (emang) terus gue mencoba merem, tetapi gue mendengar alunan lagu ini
WALI
astaga. gue udah deh agak menutup kuping mendengar lagu itu. terus lagunya abis, eh yang diputer malah lagunya Wali lagi, tapi yang satunya lagi lagunya. kalo nggak salah yang judulnya DICK -_- lagu tersebut berakhir, gue pun senang. namun.. lagu dari band favoritnya Khana diputar! 'CEE A MINOOR DE MINOOR KE GEE, KE CE LAGII' ya itu cuplikan lagu yang sangat ngehits untuk sekarang ini. terus lagu itu berakhir, dan ternyata tidak ada lagu berikutnya! alhamdulillah. terus nadia sms 'dimana ky? gue udah nyampe. mau ketemuan dimana?' astaga nadia udah sampe! terus gue bales 'di xxi nya aja deh gue udah di sudirman' (TAPI BOONG) astaga parah bangettt.

terus akhirnya gue sampe di fx. kan gue lewat foodcourtnya gitu, eh ngeliat ada wartawan transtipi. paling mau wawancara artis ya. eh iya gue juga ngeliat anak yang mukanya mirip sama pemeran utama film Garuda di Dadaku. terus naik eskalator panjang yang buat naik aja butuh waktu 20 tahun. udah ketemu sama nadia, kita langsung ke lantai 7 buat cek xxi nya. eh belom buka -_- terus ngeliat ada yang main atmosfear. abis itu turun. pas sampe lantai 5, TIBA-TIBA KITA PENGEN NAIK ATMOSFEAR! wohoo yaudah deh naik lagi. terus ngeliat. tiketnya 50.000 buat weekday. terus dari jam 10-12 ada promo buy 1 get 1. astaga kita bingung banget mau naik apa nggak. terus akhirnya kita deal, terus salaman dan gue narik-narik nadia buat beli tiket. akhirnya kita pake peralatan keamanannya dan siap meluncur! perintah mas-masnya: teriak aja, kalo disimpen nanti takutnya lidahnya kegigit terus berdarah. oke mas! gue merosot duluan. pas baru didorong gue langsung tereak -_-

pas sampe bawah... ADA WARTAWAN TRANS TIPI YANG TADI! matilah terus ditanyain namanya siapa, boleh wawancara nggak. ada temennya lagi apa enggak. terus kan gue bilang ada nadia, jadi tungguin dia dulu. pas dia udah sampe, langsung deh wawancara -_- astaga aib banget. semoga aja nggak ada yang nonton. udah wawancara, terus pas mau ke atas ditawarin buat cetak foto-foto yang pas tadi di atmosfear. tapi harganya... 50.000 buat 5 foto! oh shit mahal abis. yaudah deh naik dulu mau ambil barang-barang.

di sepanjang jalan, kita ngerencanain: beli CD kosong di toko musik/beli cd di ratu plaza, terus minta filenya aja. terus bayar mas-masnya 15-25ribu. e tapi nggak bisa -_- terus dia malah nawarin paket 5 foto di cetak+filefilenya dalam CD seharga 75.000 IH OGAH! masa CD sama file doang 25.000 yaudah deh daripada lama, akhirnya cetak foto aja. gue bayar 35.000, nadia 15.000 soalnya nanti kertas fotonya buat gue. udah jadi, nadia pegang fotonya soalnya mau di scan dulu buat dia. ini deh foto-fotonya:


perhatikan foto di kanan bawah. pose dari nadia secara tidak langsung seperti berkata: KENTUT DULU AAAAAAHHHHHH (lebay)

selesai ngurus foto, udah jam 11.30 dan berarti: xxi nya udah buka. kita langsung naik dan ngantri. untung ngantrinya nggak panjang. jadi nggak sampe 10 menit langsung dapet tiket. terus nungguin manda. sambil nunggu, makan oreo punya nadia. nggak lama kemudian, manda dateng. kita bertiga nggak ada yang beli popcorn/minum soalnya bangkrut semua. apalagi gue sama nadia yang abis main atmosfear. yaduah deh terus jam 12.15 teaternya dibuka, terus nonoton. filmnya keren. detil pas beruba jadi mobil ke robot juga rapi dan keren. ada megan fox juga loh (walaupun ada gosip katanya dia itu cowok -_-) emaknya sam sama si leo agak annoying. leo bego banget pas nyetrum dirinya sendiri. terus emaknya yang nangis waktu mau pisah sama sam, apalagi dia juga baru nemuin sepatunya sam pas kecil. eh iya gue suka deh mobil yang si kembar itu. mobilnya sam juga keren!

MAU SEMUAAAA!

wow Megan Fox. but, is she a real woman?
ilman said that she is bisexual

overall, FILMNYA KEREN! AWESOME! AMAZING! WONDERFUL! lebay. Michael Bay jago deh pokoknya! nggak nyesel udah dateng dari jam 10an buat ngantri tiket.

abis nonton, kan laper dong dong. terus kita ke bawah cari makan. tapi kata manda makanannya mahal-mahal. jadi, kita memutuskan untuk: KE GRAND INDONESIA. cuma buat makan -_- dari fx ke gi naik kopaja 19 hahahha terus turun di depan PI dan langsung jalan ke GI. pas masuk, langsung ke gedung yang elit tuh. yang east mall kalo nggak salah. pokoknya yang ada Celini sama Versace Home-nya. terus jalan ke west mall. terus muteeer aja disitu. manda ke ATM dulu. terus kita ke lantai berapa gatau mau makan. manda mau makan hokben, tapi nadia nggak mau. katanya mahal. yaudah deh turun terus ke food louver. disitu kita tawaf dulu (gak deng cuma muter sekali kok) selesai muter, duduk. terus nadia-manda malah ngobrol bukannya makan $%^&%$% terus gue tegor aja. padahal gue udah ditelpon sama nyokap disuruh pulang cepet takutnya macet. manda mau makan hokben. nadia mau makan lamien-nya Golden Century atau nggak nasi bebek goreng. tapi pas dia liat harganya, ternyata mahal. gue maunya makan doner kebab lagi lagi dan lagi. tapi akhirnya kita semua makan doner kebab. terus abis makan ngobrol sampe jam 4.30. kata manda jam 5 mau ada fountain show dan katanya bagus. jadi mau nungguin itu. astaga kasian deh nyokap gue nungguin gue, soalnya gue disuruh beli makan sama dia. sambil  nunggu, kita ngapain ayo tebaak? yak benar (sok tau) kita foto-foto seperti manusia ter-alay di dunia. tapi gapapa sih banyak yang foto foto ini. dan mall-nya lagi sepi.















terus nonton fountain shownya. itu emang deh ya bener-bener keren. lampu pilar di samping-sampingnya juga main. air mancurnya kaya joget-joget gitu deh (alay). selesai nonton fountain show muter-muter lagi. terus karena pegel, kita pulang. itu udah jam 6. dari fx jalan dulu ke halte di deket Wisma Nusantara. terus nunggu bis. dan nggak lama kemudian bis gue (berasa punya sendiri) dateng. dan kata kondekturnya 'AYO DUG DUG (ciledug) KOSONG KOSOOONG!' yes kosong! yaudah terus gue pulang duluan. di bis gue tidur -_- terus macet. sampe rumah jam 7.30-an dan itu sangat capek. tapi seruuu! gila deh gue jalan mulu nih kalo liburan.

7 comments:

  1. ky, foto yg terakhir sama yg loncat. agak serem muka lo disitu. huahahaha

    ReplyDelete
  2. eeeeeeh laknat amat semua sms o ngibul haha. gue percaya tuh tau.

    ReplyDelete
  3. @Khana: serem ya? udah dari sononya kali haha.
    @Nadiee: HAHAHA SABAR YAAAA
    (kayak lagi tweeting haha)

    ReplyDelete
  4. ky emang megan fox cowo apa??? ngaco ahhhhhh

    ReplyDelete
  5. waktu itu di twitter pernah ajdi salah satu trending topics, po. ya gatau juga sih.

    ReplyDelete
  6. woooo eky ga ngajak ngajaaaaaaaaak! eh itu foto yg sama nadia yg di fx demi Allah dan rasulnya gue ketawa ngakak bgt HAHAHAHHAA

    ReplyDelete
  7. eh itu dong cek message FB. kan kalo mau jalan selalu nulis di message. re, itukan candid jadi gak bisa gaya -_-

    ReplyDelete