Sunday, June 21, 2009

The Daily Twivias (19 Juni 2009) part 2

oke, ngelanjutin post The Daily Twiviasnya. setelah liat tweetnya yang ini
Kucing. 1 pt @christinarenken @the_magoos. Next: Siapa nama asli rapper yang mendapat Oscar untuk best original song dalam film pertamanya?
terus gue langsung pake om google buat cari, dan ketemu jawabannya Eminem. terus ada nama aslinya. gue ketik aja Marshall Bruce Mathers III. terus langsung submit. pas gue search, gue nulis namanya paling lengkap. soalnya ada yang cuma nulis Marshall Mathers, Marshall Bruce, dll yang intinya nggak lengkap. lalu, ini tweet Indra Herlambang berikutnya


YESSSS hahahhaha akhirnyaaa! tapi soal selanjutnya kok agak...... gue totally blank deh suer. gue nggak ngerti maksudnya
1. Angka band Duta? apaan nih? gue jawab aja 4 (duta kan 4 huruf)
2. Film tentang Spartan (search di google ketemunya judul film 'Spartan' sama 'Meet the Spartan') berarti 2
3. Personil Sugababes. gue jawab 3 (emang ada 3)
jadinya 4x2+3=11
terus pas gue search yang lain pada ngisi... 2013 APA ITU MAKSUDNYA? terus ilman tiba-tiba jawab 2013 juga. shit you! yaudah deh terus gue DM aja. eh kata dia:
1. Band Duta itu SO7. jadi 7
2. Film Spartan, judulnya 300
3. Personil Sugababes ada 3
jadi 7x300+3=2103 -_- oke jauh banget, ini tweet selanjutnya


CIE ILMAN selamet ya uhuk uhuk. terus soal berikutnya langsung gue cari di google. terus ketemu Vesper Martini. langsung deh gue tulis. pas gue seacrh, ada yang jawab Vesper doang, ada yang jawab Martini doang. eh tweet selanjutnya ini
Vesper Martini. 1 pt @oom_panda @miji_dougin. Ok guys, thanks for playing. Who got the highest score so far? Next on The Daily Trivia!
lah kok gue nggak ada? yaudah deh emang bukan rejeki kali ya. terus gue cari jawaban 2 orang yang dapet poin itu. dan ini hasilnya:
tuhkaaaan aturan gue yang dapet. orang gue lebih dulu daripada yang 1 itu tuh -_- yaudahlah. jadi, berakhir deh game The Daily Twiviasnya. seru banget deh itu yaa. pengetahuan lo bakal jauh lebih banyak kalo main itu, soalnya pertanyaannya itu bukan pertanyaan biasa (pertanyaanku bukanlaah peeerrtanyaan biiasaaa. jika kamu yang menjaaaawabnyaaaaa -->freak) yaudah deh nanti kalo ada gue mau ikut lagi hahaha.

No comments:

Post a Comment