Friday, June 19, 2009

19 Juni 2009

hem ngepost apa ya? udah deh apa aja udah terlanjur klik 'new post' soalnya haha. jadi hari ini kan ada Quarter Final Djarum Indonesia Open Super Series di Istora Senayan, jadi niatnya gue mau nonton. terus gue pikir-pikir, kapan mau beli tiketnya? sama siapa belinya? sama siapa nontonnya? karena pusing, jadinya gue batalin.

terus ada new message dari disa, dia nanyain jadi ke rumahnya apa nggak. yah gue nggak bisa ikut lah, nggak ada yang nganterin. yaudah deh gajadi lagi. gue udah mau busuk aja di rumah browsing nggak jelas. twitter udah, plurk udah, facebook udah, sampe gue jalan-jalan kemana tau juga udah. terus gue buka kaskus, terus di halaman depannya ada hot movies. ternyata eh ternyata, hot moviesnya itu The Hurt Locker. gue baca pendapat beberapa orang, dan katanya bagus. gue juga agak heran, soalnya gue cek di imdb, releasenya itu bulan juli di us. jadi gue mikir 'buset deh ini orang nonton dimana?' terus juga ada yang bilang kalo file filmnya tuh udah ada di indowebster. aduh mak, mereka dapet darimana sih?

yaudah deh jadinya gue menyimpan tanda tanya besar itu dan gue buka 21cineplex.com buat cari ada film apa. eh ternyata The Hurt Locker udah ada! wets langsung deh cari mau nonton dimana.mau di PH tapi gatau naik apa. terus mau di fx tapi males deh kalo sendirian. eh ternyata di Blok M Plaza udah ada! jadilah gue nonton disitu. adanya jam 12.45, 14.55, dan seterusnya. kalo 12.45 kan nggak mungkin, soalnya kan solat jumat. jadi ambil yang 14.55.

pas solat jumat, khotbahnya lamaa banget. udah males malesan tuh dengernya, eh tapi akhirnya selesai juga. terus pulang, bilang sama nyokap kalo mau nonton, eh boleh. terus gue gatau diri minta uang hehe, eh dikasih. aduh mamaku ini baik sekali. sebelom berangkat, makan dulu. terus gue berangkat deh naik metromini dengan asoynya. awalnya sih baik-baik saja. tapi lama-lama macet, tambah panas, keringetan, dan gue ketiduran. pas bangun udah mau sampe, dan bagian belakang baju gue udah basah -_- yaudah deh nanti kan ngadem di BP.

terus jam 14.15 sampe, langsung ke 21. pas masuk 21, jleb! bau super nggak enak tiba-tiba masuk ke idung gue. sumpah itu bau banget kaya bau badan+bau kaki, mampus deh tuh kaya gimana baunya. yaudah deh terus beli tiket, terus duduk. pas lagi duduk, tiba-tiba ada segerombolan cewek gaul yang mendekati gue. mereka ngobrol-ngobrol dan gue nguping. terus mereka ngomongin Transformers. tiba-tiba cewek yang kayaknya paling berkuasa bilang 'eh itu Transformers kan udah diputer di Blitz. kalo di 21 sih belom' terus cewek lainnya dengan pintarnya percaya, soalnya nggak ada yang menangkis perkataannya. geu sih dalem hati udah menghujat itu cewek sotoy.


terus masuk, dan nonton. filmnya seru. tegang-tegang, soalnya banyak ledakan. gue yang emang dasarnya kagetan, makanya nutup kuping terus biar nggak kaget -_- ini deh beberapa gambarnya (source: kaskus)





terus keluar, dan langsung pulang. sama dengan pas pergi, gue juga pulang naik metromini. sama sama macet, sama sama panas, dan gue juga ketiduran. pas bangun, sebelah gue cowok dan dia dengan asoynya tidur ngeglendot di pundak gue. gue pengen maju, terus palanya jatoh, terus kepentok kursi. tapi kasian. jadinya gue bergerak dikit aja, dan akhirnya dia bangun. baju gue basah lagi -_- terus udah deh gue merem lagi. tapi nggak tidur, cuma nunduk doang tapi merem. terus pas gue bangun, EH KELEWATAN -_- yaudah deh terpaksa naik angkot buat ke rumah gue. padahal kan gue udah siapin ongkos pulang pergi 5000. pergi 2000, pulang 2000. jadi kan masih sisa 1000 tuh, nah itu niatnya mau buat beli minum. eh 1000 nya buat bayar angkot deh -_- yaudah deh sampe rumah, langsung mandi, terus online sambil nonton DIOSS. terus ganda putra indonesia kalah. sekarang lagi sony lawan orang hongkong yang mainnya sama net mulu -_- sekarang lagi set 3 dan komenatornya malah bilang 'ya, ada pujaan hati sonydwi kuncoro dan mereka akan melangsungkan pernikahan di surabaya blablabla (bener gak ngomongnya?)' yaudah deh segini aja. ini udah jauh bedanya. sony udah unggul, semoga aja menang yaaaaa. AYO INDONESIA! WOOOOHOOOOO! (lebay)

No comments:

Post a Comment