Saturday, October 22, 2011

bisuk

hfffffffffhhhh besok udah balik lagi ke Bandung. di rumah gak ngapa-ngapain dari semalem, sampe rumah nonton series yang didownload di kosan, selesai jam.......... 1 apaya ._. bangun paginya jam 5, dan alhamdulillah kesampean juga makan nasi uduk enak deket rumah padahal ngidamnya udah dari bulan puasa. dan akhirnya potong rambut juga gara-gara riweh gerah udah mayan panjang tapi gamau cukur di Bandung (ribet). btw agak gimana gitu ngeliat cowo bandoan (no offense kk^^v). sore-nya nonton Running Man gara-gara gaktau lagi mau ngapain dan ternyata mayan lucu juga ya~~~ terus asik tinggal copy file temen ha ha ha nikmat ya gaperlu nunggu-nunggu dulu buat download.

eya terus paginya sempet nonton X Factor US dan suka sama lagu I Want It That Way. versinya Rachel Crow sama versi aslinya, Backstreet Boys, sama sama bagus dan enak padahal yang satu agak ngebeat yang satu sendu-sendu dalem gitu. ngomong-ngomong X Factor, jagoin Drew Ryniewicz nih sejauh ini. rendetion It Must Have Been Love-nya gak kuat banget kerennya, sampe gue denger lagu aslinya malah bilang "aneh banget sih versi aslinya" :/ terus sekarang lagi suka banget sama Hold On-nya Michael Bublé. lagunya mayan dalem gitu maknanya, terus gue suka lagu yang bisa ngebangun dinamika (sok ngerti banget nih???? dinamika rotasi kali). terus jadi dengerin Cry Me A River-nya Bublé juga dan keracunan To Make You Feel My Love............ cie lagunya, ada masalah apa nih :")

ini post mayan geje juga sih tapi lagi belom pengen tidur dan gak tau mau browsing apa. ditambah kenyataan bahwa............ kok post gue sebelom-sebelom ini pelajaran semua ya........ (kemane aje lu ky) he he he yaudahlah ya blog kan buat unek-unek dan saat itu unek-unek isinya pelajaran semua gara-gara uts, kalo yang gapenting kan larinya ke twitter~~ besok naik DayTrans lagi, semoga dingin biar tenang dan pikiran seger, dan semoga besok bisa makan soto kambing di Barito sebelom berangkat ke Banduuuuung!!!

No comments:

Post a Comment