Saturday, October 22, 2011

bisul

alhamdulillah 3 uts dahsyat udah kelar, setelah 2 minggu lalu digampar fisika, minggu depannya ketemu kalkulus dan akhirnya tadi ketemu kimia. gak tau gimana hasilnya nanti, yang jelas udah bener-benergak sabar nunggu hasilnya, terutama fisika. gue yakin banget nilainya bakal bikin mau nyayat leher, abis jelek-jelek banget nilai orang-orang.................. tapi ya itb gitu, ada aja diamond in a rough. ada aja makhluk yang dapet 94 pas orang dapet 40-an :''' gue agak ngerasa nilai fisika ini bakal mirip-mirip nasibnya sama tes formatif fisika kelas xi yang materinya ada benda tegarnya, yang seangkatan cuma sejumput orang doang yang lolos dan ada aja 1 orang pencilan aka Pras yang dapet 96 :'''''''''''' gue mayan sendu nyaris lolos dapet 68 (padahal jauh dari 75 :"). uts fisika dasar ini agak berharap bisa dapet A tapi kayaknya slim banget kemungkinannya, apalagi kalo denger dari orang-orang kalo yang meriksa hobi banget gambar tanda silang di lembar jawaban. udahlah biarin.............. (masih berharap padahal)

kalkulus gatau banget gimana, takut salah nulis atau gak sistematis, gak sesuai keinginan yang meriksa. berharap banget dapet A, sukur-sukur bisa..................... 90an HE HE HE bolehdong ngarep. kimia juga gatau gimana nasibnya, tapi sebelomnya mau ngucapin makasih banyak buat Ibu Lubna Baradja yang ngasih clue-clue dikit sehingga lumayan lah bisa bantu ngumpulin poin dikit-dikit he he he, semoga nilainya............. A d0ng kayaknya keren ya kalo A. btw, ngomong-ngomong keren, tadi mikir........ agak cool ya kalo UTS 1 ada 100 nya :""""" tapi kok agak hnggggggggggg ya buat gue (sedih). semoga senen besok udah keluar nilai fisika biar gak gundah gulana lagi. kalo jelek.......... yaudahlah (padahal gak terima dari hati terdalam).

eya sekarang lagi di rumah lhoooo akhirnya pulang juga setelah dari tanggal 7 September ngekos abis libur lebaran belom pulang-pulang. tadinya mama udah nyuruh buat pulang pas lebaran aja, tanggal 4 November. tapi eee tapiii kemaren malem mama nelpon "kak mau pulang gak minggu ini? "eeeeee mau sih. kalo boleh ya pulang" terus langsung tanya DayTrans dan nyamain jam travelnya sama Bintang&Auli dan gara-gara bisa satu travel sama temen jadi boleh pulangggg. tadi berangkat jam setengah 7, sampe Senayan City jam setengah 10 dan oooo DayTrans kenapa panas cekaleeeeeeeeee perasaan yang pertama kali sama yang kedua adem loh sampe kedinginan.

fyi, bisul di pantat gak enak loh. gatau sih bisul apa bukan, jendol kecil gitu, tapi masa jerawat di pantat sih?? risih banget kalo duduk di kursi kayu yang busanya dikit (angkot) atau gak ada busanya (kursi pas kuliah sama pas uts) harus menggong menggong (???) dikit duduknya hffffffffff

3 comments:

  1. aieeee semangat ya Eky!! duh aku ngerti banget perasaan kamu aku juga pengen banget dpt nilai bagus TTwwTT semoga kamu banyak yang dapet 100 dan dapet A! semangaat (berdoanya juga)!

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak Raniiiiiiiiiiii jadi kangen suara Rani nih hahahaha sama-sama Ran!!! semoga sama-sama bagus ya dan sama-sama dapet A!!!!!

    ReplyDelete
  3. fyi, bisul di pantat gak enak loh. gatau sih bisul apa bukan, jendol kecil gitu, tapi masa jerawat di pantat sih?? risih banget kalo duduk di kursi kayu yang busanya dikit (angkot) atau gak ada busanya (kursi pas kuliah sama pas uts) harus menggong menggong (???) dikit duduknya hffffffffff summer bed sheets , king size comforter size , gul ahmed bed sheets online shopping , bed sheet fancy , cotton duvet cover

    ReplyDelete