Sunday, October 9, 2011

masih kepikiran......

YaAllah masih kepikiran aja UTS Fisika hari Jumat kemaren...... Kalo boleh puter waktu pengen banget benerin yang nomer 4 tentang impuls itu...... Pengen banget berharap gak baca Halliday halaman 214 biar gak rancu...... Biar bisa lebih tenang dan gak kacau balau pikirannya kaya sekarang ini. Jumat besok udah UTS Kalkulus dan masih kebayang nyeselnya Fisika kemaren.......... Gue bbman sama beberapa orang buat curcol tapi masih belom bisa lega juga, pengen bbman lagi tapi gak enak sama orang-orang itu. Akhirnya lari ke blog deh dimana kalo banyak bacot blog juga gakbisa protes.

Dan kayaknya mulai harus menurunkan ekspektasi nih di ITB. ITB berat banget ya ternyata, kayaknya 8 gak ada apa-apanya. Ini kaya semua orang pinter ditaro disini dan bikin stres banget, gue yang di 8 bisa sedikit tenang, disini panik terus bawaannya. Liat temen bisa ngerjain soal aja udah panas banget, bener-bener tinggi persaingannya. Masih kebawa kebiasaan dan suasana 8 kali ya, jadi kendor dikit disini langsung panik banget. Harus mulai adaptasi kayaknya biar gak stres tiap hari.

Disini juga mulai tidur malem hampir tiap hari, kaya minggu lalu pas fisika. Materinya banyak dan belom kepegang semuanya. Saat ada materi yang lo kira udah ngerti konsepnya, terus belajar yang lain, tapi dikasih soal terus gak bisa ngerjain juga bikin nangis darah banget. Terus kayaknya tidur malem tiap hari ini bakal terus berlanjut seenggaknya sampe UTS Kimia Dasar. Masih 2 minggu lagi. Semoga masih tetep fit biar nilainya juga bagus. Omong-omong nilai...... Kalo ngitung-ngitung nilai fisika, kayaknya sebaik-baiknya dosen dan semalaikat-malaikatnya yang ngoreksi lembar jawaban gue maksimal bakal ngasih 80..... Itu udah maksimal banget...... Minimalnya..... Gatau banget deh bisa 0 kali..... Dulu di 8 kayaknya fisika dapet 80an aja nyeselnya lumayan dalem, sekarang bahkan gue pasang target buat fisika cuma 60, dimana buat A lo butuh minimal 75. Gimana ya.......... Sesusah ini.......?

Udahlah mencoba melupakan fisika tapi gue yakin gakbakal bisa sampe nilainya keluar, dan kayaknya gue bakal sering curcol fisika tiba-tiba di plurk atau disini. Semoga kejadian kaya begini gakbakal terulang sampe kapanpun. Semoga ini yang terakir. Semoga bisa bangkit lagi, dapet nilai superbagus, dapet ip supertinggi biar bisa bikin mama&ayah seneng huhuhuhu udah deh kalkulus dulu
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment