Tuesday, November 26, 2019

26

This year is a special birthday since I'm turning 26 on 26!

Birthday cake dari hotel

Berbeda dengan tahun lalu dimana saya gegoleran seharian di Qsuite selama 14 jam, tahun ini saya harus mengingat perkataan "roda itu berputar". Walaupun saya tetap bisa terbang di hari ulang tahun, kondisinya cukup berbeda dibanding tahun lalu. Dari ini...

Qsuite!

Menjadi ini...
Sama-sama ungu dikit lah...

But no complaints! Tetep senang karena bisa merayakan ulang tahun di pesawat lagi. Yay!

Seperti biasa keluarga saya bukanlah keluarga romantis yang merayakan ulang tahun secara heboh. Jadi sekitar Subuh mereka bergantian masuk ke kamar menyelamati saya sambil memberikan doa-doanya. Doa teratas adalah tiada lain tiada bukan yang sedang menjadi topik hangat di rumah: semoga cepat nikah. Rada lompat karena bukannya didoain ketemu jodoh dulu, malah langsung didoain nikah.

Menu sarapan hari ini adalah nasi uduk. Biasanya Ayah beli nasi uduk isinya bihun dan tempe goreng aja, tapi tadi pas bungkusannya di buka ada telor semur! Di rumah tinggal Mama dan saya aja karena Ayah udah berangkat kerja. Saya bingung kan karena tumben ini nasi uduk kenapa ada telornya. Setelah hening selama 5 detik, kita ketawa barengan dan bilang "oh ini mungkin kado dari Ayah". Terima kasih Ayah yang membuat sarapan hari ini lebih kenyang!

Nasi uduk dengan telor semur

Kemudian birthday wishes mulai berdatangan dari teman-teman. Doanya baik-baik sekali jadi terus-terusan mengamini supaya bisa tercapai haha.

Setibanya saya di hotel dan masuk kamar, ternyata dikasih kue sama hotelnya! Wiii terima kasih banyak petugas hotelnya! Lumayan buat sarapan besok :p

Foto kuenya di atas. Ini dikasih hiasan handuk yang heboh ampe bunganya dimana-mana

Ngomong-ngomong, sebenernya hari ini dimulai dengan berita tidak baik karena pas bangun tidur saya malah baca Aegean Miles+Bonus ada devaluasi gede dan redemption yang saya incer kena devaluasi. Ironis banget padahal mulai hari ini saya resmi memulai nabung miles di Aegean setelah sebelumnya menabung di Lifemiles. Untungnya rute yang saya mau bukan yang paling parah sih impact-nya, jadi masih bisa dimaafkan lah.

Semoga di usia yang baru ini saya bisa menjadi lebih dewasa dalam berpikir, berkata, dan bersikap. I really need this. Selain itu, berharap juga semua urusan bisa lancar dan sesuai yang diingkan. Tidak lupa untuk selalu sehat, bahagia, dan sukses. Aamiin!

2 comments:

  1. Selamat ultah Kak Eky! Semoga selalu sehat, panjang umur, dan banyak rejeki :D tetep semangat travelling ya Kak, aku suka ngikutin cerita travellingnya :D

    ReplyDelete