Friday, November 11, 2011

11/11/11

tadi akhirnya untuk pertama kalinya nonton FTI tanding futsal TPB Cup 2011 setelah dipaksa-paksa sama oncom aka Nabila. doi tadi main dan.... MENANG!! futsal cewek FTI lawan SBM menang 1-0!!! yang cowoknya (kalo gak salah info) 4 team kalah semua di leg pertama. semoga yang cewek bisa sampe ke final dan juara 1 ya!!!!

ngomongin........ uts yah........... alhamdulillah 4 dari 5 UTS 1 udah keluar nilainya. mata kuliah Sistem Alam Semesta (SAS) yang bagian Ekologi yang tadinya gue kira nilainya bakal kepala 4 atau 5 dengan ajaibnya jadi lumayan dan selisih 1 soal sama index tertinggi. masih gak percaya. fisika akhirnya keluar setelah 4 minggu dan pas liat nilainya............ lemes. kalkulus juga 4 minggu setelah uts baru keluar nilainya dan............... tambah lemes. kimia alhamdulillah 2 minggu udah keluar dan...................... lemes kejang. wayolo penasaran. alhamdulillah post yang berisi keinginan random tentang uts 1 kesampean makanya masih gakpercaya...................... alhamdulillah, makasih yaAllah udah ngabulin doa saya :''''''''' masih terharu :'''''''''' semoga UTS 2 bisa senasib kaya gini, bahkan bisa naik semua nilainya, aaamiiin.

doain juga tugas akhir SAS sama tugas RBL Fisika Dasar bisa kelar secepatnya. kamis kemaren terakir praktikum pti dan............ makasih ya soalnya minta di delete dari server. praktikum fisika semester ini juga udah abis, tinggal minggu depan praktikum terakir kimia semester ini. tanggal 18 kayaknya udah mulai panas lagi nih buat tanggal 25 HMFFFFFFFFFTTTHHHH doain semoga lancar dan sukses!!!

suka mikir, IP 4 keren juga loh bahahahahaha bisa gak ya?

2 comments: