Thursday, November 3, 2011

300

chiye post ke 300 nih. tadinya pengen ngepost yang meaningful tapi gatau mau ngapain, alhasil buka damnyouautocorrect dan di atasnya ada SIRI. pas di klik ternyata ke whysiriwhy dan itu superlawak, DYAC versi Siri. tau Siri kan?

sekarang pengen ngepos beberapa gambar yang gue temuin disana ajadeh, lawak-lawak paraaaaahh



kayaknya gue bakal agak sering ngepost yang lucu dari whysiriwhy kesini bahahahahaha (kalo ngomong gini biasanya gak bakal kejadian hffff). hari ini bisa leha-leha ya bangun jam 5 malah browsing gakjelas dan belom mandi karena hari ini praktikum *joget* jadi masuknya jam 1 nanti. besok UTS 1 terakir, PTI. semacem komputer gitulah cuma jauh lebih rempong bahkan deg-degannya sama kaya uts fisika.........

UPDATE!!!!!


btw jadi pengen banget iPhone nih huhuhuhu (udah 1000000x ngomong gini) pengen beli tapi kayaknya belom ada bundling dan internet plan dari indosat (kagak tau bakalan ada apa kagak). terus setelah buka notes di itouch, waktu itu gue ngelist barang-barang yang pengen gue punya secara random dan agak enggak mikir, tapi sekarang beberapa barang itu udah gue dapet dan beberapa pake duit sendiri jadi agak bahagia. tinggal 3 item yang belom di check-list, 2 diantaranya pengen banget tapi gak ngerasa butuh banget tapi pengen banget (bingung) ada juga yang gue tulis "(mimpi)" di belakangnya. sekarang lagi browsing liat-liat harga........... mehehehehehe doain aja 3 barang itu bisa di check-list sebelom 2012 berakhir (kelamaan).

No comments:

Post a Comment