Tuesday, November 1, 2011

01/11/11

Sekarang kayaknya judul bakal sering berupa tanggal deh, soalnya waktu itu abis baca blog kakak kelas di 8 dan kayaknya seru banget bisa punya banyak postingan jadi bisa nginget-nginget pas nulis post itu :"""") jadi insyaAllah bakalan sering ngepos (cantik ya lagi sibuk-sibuknya kuliah malah bertekad sering ngepost). Terus kayaknya harus ganti header nih, sekarang ngepost kebanyakan isinya ngedumel dan intinya stres (alhamdulillah nyadar) jadi kayaknya bakal milih header yang lebih general hffffff sedih sih.

Ngomong stres lagi deh. Kuis kalkulus entah kenapa sejak ganti asdos tutor jadi jeblok mulu. Udah 3x kuis dan gapernah bener semua, selalu ada 1 soal yang entah itu gak teliti atau gaktau sama sekali mau diapain itu soal. Sedih sih ya tapi semoga beneran nilai kuis yang diambil 3 terbaik, aaamiiin. Nilai uts fisika, AKHIRNYA, keluar. Setelah nunggu 4 minggu akhirnya keluar juga. Kalkulus bakal keluar kamis/jumat besok, dan kimia kayaknya minggu depan soalnya tadi baru disuruh mikirin&nulis target sama dosen tercinta dan dikumpulin jumat besok. Semoga baguuuuusss.

Jumat besok insyaAllah ke Jakarta lagi dan alhamdulillah dapet tiket daytrans, padahal sebelomnya temen gue panik gara-gara susah banget katanya nyari travel ke jakarta. Gara-gara panik gue langsung bbm adek buat nyuruh nyokap pesenin tiket dan sayangnya adek gue lagi les hfffff. Langsung bbm bintang dan alhamdulillah masih ada daytrans!!! Jadi tiket Bandung-Jakarta udah ditangan, tiket Jakarta-Bandung semoga abis biar bisa dianterin mama&ayah muahuahauahauahua.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment