Sunday, November 6, 2011

6 November

6 November,
HAPPY BIRTHDAY MAMA!!!
semoga sehat selalu ya, Ma dan panjang umur!!! semoga Eky bisa bahagiain Mama terus :'''''''''''')
sekarang udah di Bandung lagi, setelah Jumat kemaren ke Jakarta gara-gara hari ini Idul Adha. Sabtunya nyempetin ke 8 gara-gara pengen banget makan Somad dan pengen banget liat 8 kaya gimana sekarang. soalnya sejak ganti kepala sekolah, 8 jadi bagus banget katanya. dan......... bener. pas masuk langsung seger mata gara-gara jadi lebih banyak pohon. plang nama 8 jadi dicat warna ijo backgroundnya, dan di bawahnya ada semacam air mancur gitu. terus ke kantin dan......... speechless. masuk dari pintu yang depan xi ipa b (bukan dari cafetaria) disitu ada air mancur juga, yang air keluar dari tembok gitu. jadi ada washtafel dan ada batu-batu gitu sama pot pot bunga. terus tiap warung makan ada plangnya gitu gede, sama menunya, sama harganya, bahkan ada kandungan gizinya. tapi sayangnya warna gedungnya (terutama pintu kelasnya) terlalu terang dan terlalu bersih jadi kalo diliat malah mirip rumah sakit....... Somad masih tetep enak dari dulu dan masih tetep 7000 buat yang campur. disini ada Somad juga tapi asinnya amit-amit dan kuahnya gak seenak Somad hmffffff.

abis dari 8 mampir ke ke kosan Nenek Husein, kangen. padahal baru 2 bulan tapi kayak udah lama gak ketemu. baru dateng langsung ditanya "mau dikupasin mangga gak" akhirnya makan buah juga :''''''' disini kayaknya hampir gakpernah makan buah gara-gara males ngupasnya. terus ngobrol sedikit dan pulang.

tadi pagi solat Ied dan abis itu kaya sekeluarga kecil ngobrol-ngobrol di ruang tv........ jarang-jarang loh ada beginian. terus gue minta sesuatu dan udah di iya-in, semoga beneran kejadian pas libur semester 1 nanti, aaamiiin. AMININ DONG!!! terus cerita tentang kuliah, baru sekali juga cerita-cerita agak lengkap tentang kuliah gue. terus minta doa biar nilai uts-nya bisa A, kata Mama&Ayah terserah nilainya berapa aja asal kalo bisa A. agak bahagia tapi bingung jugasih. bahagia gara-gara gak udah nuntut nilai selalu bagus banget dan tinggi kaya pas smp/sma, tapi bingung juga gara-gara........ ini ITB dan dapet A itu................. SUSAH BANGET KAKAAAAAAA. yaudahlah harus usaha juga nanti di UTS 2, semoga kalkulus fisika kimia gak ada yang ikut UAS, dan semoga nanti indexnya bisa sesuai harapan Mama&Ayah.

besok kayaknya nilai kalkulus bakal keluar dan kayaknya bakal dibawah ekspektasi (sedih). coba keluarnya Jumat........... hmmffthh

No comments:

Post a Comment