Monday, December 31, 2012

2012

udah kaya judul pelem ye. btw, assalamualaikum!

malem tahun baruan sekarang di rumah aja nih, sekeluarga mager total. biasanya sama keluarga besar bener bener kaya orang Betawi tulen, ke sebuah tempat yang ada panggung dangdutnya. iye lo gak salah baca, panggung dangdut. biasanya sih ke Taman Mini, cuma tahun ini kayaknya pada ke Sudirman deh, mau nyobain Car Free Night kali ye? but wherever they are, i'm here, di kamar aja. seperti biasa, main laptop. cariin gue kerjaan yang bisa ngehasilin duit banyak, kerjanya asik, dan gak mengikat dong :)

hmmmm 2012 gimana?
highlight-nya mungkin kalo diurut dari waktu kejadiannya: IP semester 2 kemarin, dapet jurusan di Teknik Fisika ITB, pergi umroh sekeluarga, dan jadi anggota HMFT ITB.

beberapa hari lalu sempet mikir "tahun lalu bikin resolusi nggak ya buat 2012?". setelah cek blog, ternyata bikin. bentar di copy paste.
2012 juga kayaknya gak bikin resolusi. EH BIKIN DENG!!!!! yaaaa doain aja semoga kesampean, nanti gue ngeblog lagi kalo udah kesampean. mau tau? makanya doain biar kesampean!!!
sempet mikir sih "kampret ini kenapa gue sok rahasia sih, jadi bingung sendiri kan itu apa resolusinya."
tapi setelah bengong beberapa detik, akhirnya inget kalo waktu itu pengen banget jalan ke luar negeri, rencananya ke Singapore. dan udah dibatesin maksimal berangkat pertengahan 2012. setelah gue liat di notes yang gue tulis di iPod Touch yang hilang tapi alhamdulillah ke backup iCloud jadinya ada di hp sekarang, gue bikin notes berjudul "MAX MID 2012 AAAMIIIN" yang berisi pas di Singapore mau kemana aja, dan entrance fee nya berapa. cuma berhubung iPod Touch ilang kali ya, jadi belom kesampean tuh resolusi. jadi, yang mau ke Singapore, boleh lah ajak temen lo ini... udah 19 tahun belom pernah ke Singapore nih, gak kasian apa nih orang belom pernah liat singa mancur :(

tapi dibalik semua itu, alhamdulillah di mid 2012 kemaren gue sekeluarga berangkat umroh. pengen cerita pengalaman disana, cuma ya kok males. wkwkwk maapin.



2012 kayaknya segitu aja garis besarnya, selebihnya hidup gue cuma makan, mandi, solat, main laptop, sama belajar kalo mau ujian wkwk.

2013 gimana? mmm semoga bisa rajin nabung, dan bisa jalan jalan di mid dan akhir 2013 nantii! ayo yang punya rencana jalan-jalan, ajak gueee! siapatau gue bisa ikutaan mehehehe

(baru sadar setelah ngepublish post ini kalo judul post pertama tahun ini sama kaya judul post terakhir! terus....?)

No comments:

Post a Comment