Thursday, July 19, 2012

udah mau puasa ya?

ahem. entah ini tahun kedua, ketiga, keempat, atau bahkan kelima puasa pertama gue gak di rumah. tahun lalu yang jelas enggak di rumah karena puasa pertama itu pas banget sama PROKM ITB 2011. itu buka puasa hari pertama termelas kayaknya. tahun-tahun pas SMA rada lupa puasa hari pertama gue di rumah apa di kosan. terus tahun ini gue terdampar di Bandung lagi buat puasa hari pertama. sebenernya bisa sih pulang ke Jakarta karena OHU juga masih belom gitu gitu banget (ehe ehe maap kak kadiv☺). cuma ya kalo dipikir-pikir, ntar aja lah pulangnya.

TAPIIII kalo dipikir lebih lanjut, ntar kapan? ini ngurusin OHU rencananya sampe akhir Juli. cuma ketua bidangnya bilang jadwal udah ngaret bahkan sampe ngaret 10 hari. hayoloh nyaho. terus masalah osjur. masih belom tau jurusan gue kapan mulainya. belom ada info sama sekali. cuma berhubung setau gue tahun lalu pembukaan osjur himpunan FTI bareng, jadi kayaknya bakal samaan mulainya. Tekkim sama TI&MRI katanya mulai 1 sampe 10 Agusutus. ya TF kemungkinan besar bakalan mirip. terus...... jadi..... gue..... pulang..... kapan.....? kutu kutu hofras kayaknya pada bakal balik setelah OSKM kelar. terus gue masa ndirian disini..... sahur ndirian..... melas amat bang☹

yasudah lah jalani saja. gue bakal maksain weekend pulang ke jakarta kayaknya. sekalian ngambil ponco yang udah dibeli buat osjur tapi lupa dibawa itu. last but not least, mohon maaf ya kalo gue punya salah. semoga puasa gue tahun ini lancar, gak ada yang bolong, dan dapet berkahnya. aamiin.

No comments:

Post a Comment