Wednesday, July 25, 2012

mapres?

dear blog, mau curhat sedikit. kemaren hari hari berjalan seperti hari hari yang biasa aja, sampe akhirnya gue dapet sms dari seseorang kalo gue terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi FTI 2011..... speechless.

yatapi sayangnya itu bukan yang terjadi sama gue. kemaren gue malah jalan ke Pasar Baru yang di Bandung, muter muter sama anak Wahana Karya OHU buat survey harga kain, mannequin, sama boneka. selesai jalan pas nyampe kosan masih biasa aja, mulai malem sampe sahur tadi pegel banget, rasanya pengen copot kaki.

btw yang jadi Mahasiswa Berprestasi (Mapres) FTI 2011 adalah Bima, dari Bali. anak Teknik Fisika 2011 lhoo sama kaya gue hahaah terus nape ky? IPK nya 4 terus punya medali perunggu Olimpiade Fisika Universitas. keren ya, bisa jadi mapres di FTI 2011 yang terkenal neraka banget se-ITB 2011. gue bisa survive dari FTI aja udah alhamdulillah. tambah alhamdulillah lagi pas liat peringkat IPK yang beda tipis sama peringkat angkatan pas semester 1 kelas X hihihi. yaa semua disyukuri sajalahhh. semoga di Teknik Fisika bisa lebih berkembang dan lebih baik kedepannya!!!

minggu ini bakal pulang ke Jakarta Tangerang!!! walaupun cuma 1-2 hari doang karena senin udah ada begituan...... huff bismillah.

No comments:

Post a Comment