Thursday, April 21, 2011

Pindahan

Alhamdulillah UAN udah selesai, target dari hati terdalam gagal diraih nih huuuuuuuu tapi gapapa deh mayan mimpi juga sih kekekekekek.

Selesai fisika ke lapangan foto sama plurk8rs terus sama anak kosan ah schweedhnyaaaa, terus pulang deh ke kosan. Nungguin di jemput, TUMBEN!!!!

Pas mama&ayah dateng (ternyata sama eja juga mmmayan rame lho) terus ngobrol eeemama nangis huhuhu mayan tersentuh. Katanya dulu mama nangisin takut kangen pas baru-baru ngekos, sekarang nangis takut susah pisah sama neneeeekk :""""(((( terus gue duduk di sebelah nenek kan terus nenek ngomong gitu eterus nenek nangis jadi tambah sedih lagi :"""((( gak kerasa banget loh udah 3 tahun, parasaan waktu itu baru malu-malu pas ketemu nenek pertama kali. Akhirnya pulang bawa bawa perabotan, baju dibawa semua, kertas kertas kata nenek ditinggal aja. Kertas dari jaman text-nya miss aulia, ich du er es sie-nya jerman, sampe detik detik yang baru selesai dipake dimasukin ke laci buat nenek jual.

YaAllah nanti di ITB (amiinn) ngekos bisa dapet kosan yang seenak ini dong yaAllahhhhhh, aammiinnn.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

  1. yaah ki lo udah ga ngekos lagi?

    ReplyDelete
  2. enggak san udah, kalo bta dari rumah aja. huffff

    ReplyDelete