Wednesday, June 13, 2012

Frontier Engineering ITB 2011

wayolo bingung apaan. di FTI bukannya adanya Chemical Engineering (Teknik Kimia), Industrial Engineering (Teknik Industri), Engineering Physics (Teknik Fisika), sama Manajemen Rekayasa Industri (MRI)? apaan ya Frontier Engineering? frontier engineering adalah jurusan yang akan gue jalani selama S1 di ITB. gue juga bingung kenapa dikasih nama frontier engineering.

gue yang milih jurusan ini. berarti gue harus ngejalanin kuliah disini dengan baik dan gak boleh banyak ngeluh, apalagi ngeluh ke mama. karena mama mau anaknya yang satu ini belajarnya fokus dan tenang, gak banyak mikirin hal yang ribet ribet serta aneh aneh. mama juga gamau anaknya ini kebangetan stress mikirin kuliah; baik itu pelajarannya, maupun temennya. pokoknya mama pengen yang terbaik buat anaknya ini.

di frontier engineering ini gue ketemu temen-temen ansos gue di tpb. pake nama panjang ya biar keliatan penting. Amanda Castolina aka Kesipirit, Sofia Tharrannisa aka Tharra, sama Achmad Fauzan aka Ojanpongo/Bosfak. semoga dengan adanya anak anak ansos ini gue kagak males buat punya temen baru. ohiya, sisa temen ansos tpb gue nyasar ke jurusan lain, Teknik Industri ITB 2011. Niwanda Nurina aka Niwa dan Nabila Ismasari aka Nabila Oncom. walaupun mencar, semoga kita bisa sukses semua ya di jurusan masing-masing. sukses juga nanti ke depannya; pas kuliah, pas lulus, pas kerja, pas udah punya keluarga, dan segalanya. pengen banget wisuda bareng hahahaha. btw selamet juga buat HOFRAS yang dapet pilihan pertama semua!! Auliya Harditio Wicaksono - Teknik Mesin,  Faldi Ahmad Nugraha - Teknik Lingkungan, Fauzan Reza Maulana - Teknik Sipil, Iza Andana Jusi - Sistem Teknologi Informasi, Bintang Wiratama Hendarko & Grendilaxrama Santanuaji Wahid - Teknik Kelautan. selamat semuanya!!! semoga suksess!!

oke, bingung gak frontier engineering itu apa? bukan teknik industri ya berarti. Frontier Engineering ITB 2011 itu....

Teknik Fisika ITB 2011

7 comments:

  1. buka-bukaan bgt? katanya mau dirahasiain sampe agustus? plin plan abis? menjilat ludah sendiri apa gimana

    ReplyDelete
  2. sialaan gw dibilang kesipirit!!
    eh btw siapa sih ky sasha fierce? komen2nya lucu banget hahaha

    ReplyDelete
  3. MRI kok kepanjangannya ditulis Manajemen Rekayasa Industri? kok bahasa indonesia ga kaya kepanjangan dari 3 jurusan lainnya? ga tau bahasa inggrisnya ya? ga punya kamus bgt? perlu oxford dictionary apa gimana?

    ReplyDelete
  4. HAHAHA lucu bangeeet siapa sih kok nyadar aja sih??

    ReplyDelete
  5. siapa ya kes si Sasha Fierce?? gue juga bingung deh. lo bantu cariin dong, kalo ketemu kita gebukin bareng bareng. cuma emang beneran lucu sih commentnya.

    kes lo nyadar gaksih lo terlihat sedongo itu? coba deh di cek waktunya, ini personal blog lho. masa tiap menit ada beberapa orang berbeda yang comment???

    ReplyDelete
  6. ya selamat untuk refky kamasutra semoga sukses di tekfis. semoga tidak terjadi konstipasi dalam kehidupan jurusan anda.

    ReplyDelete
  7. uuuu sok oknum bet daah☺ he eh iye konstipasi yeee.
    siapapun Anda, sukses juga ya!!! jangan bosen ketemu gue di Hofras!!

    ReplyDelete