Friday, September 3, 2010

iseng

HALO!!!! iseng nih pengen ngepos aja.

nah kan gue demen banget ya download download tv show terutama reality show. gapapa deh nunggu download sampe bekumis tapi terbayar kalo acaranya seru. sekarang sekarang ini lagi ngikutin ini nih banyak.

1. Top Chef Season 7
seru banget ini acara masak masak kadang kadang kalo menunya yang dipake daging gitu yang gue ngerti bakalan bikin super ngiler. sekarang udah episode 12, udah 4 besar. nah buat pertama kalinya 4 besar ke luar negeri. dan mereka bakal ke Singapore. seru banget coba deh ke Indonesia pasti bakal tambah seru. oh iya gue tau ada Top Chef itu pas lagi nyari link SYTYCD terus nemu dan kayaknya seru jadi coba download. ternyata beneran seru, dan ternyata Top Chef sering masuk Emmy Awards.

2. Project Runway Season 8
ini acara gue tau pas ditayangin di JakTV season 1 dan 2 nya, pas masih seasonnya Chloe. terus abis 2 season itu, gak ditayangin lagi. sempet nonton sih pas lebaran tahun lalu pas di hotel di Semarang, tapi sekelibet doang. pas lagi liburan, bosen, download deh yang season 7. bagus! terus googling, katanya season 4 bagus banget. download, keren! yaudah deh ikutin project runway. sekarang baru episode 6, masih awal awal. tapi kayaknya bagus bagus designernya.

3. The Amazing Race: China Rush Season 1
kalo ini sih pas lagi bosen nungguin break seasonnya The Amazing Race, ke wikipedia, eh mau ada China Rush. pas udah tayang, susah banget nyari link downloadnya. terus muter muter muter ke kaskus, katanya di youtube udah ada, download deh. terus doyan, jadinya nonton terus. sekarang baru sampe episode 3. ini namanya The Amazing Race: China Rush berarti keliling China doang. tapi gak asik juga sih soalnya yang main bisa bahasa Cina semua. padahal kalo orang yang gak bisa bahasa Cina kan jadinya lucu kaya pas di Amazing Race biasa.

4. Britain's Next Top Model Season 6
ini bener bener bosen lagi gak tau mau download apa terus pengen aja download ini. awalnya bingung mau yang Australia apa Britain. pas ke wiki, yang Britain jalan-jalannya ke Norwegia, Malaysia, sama 1 lagi apa gitu lupa. yaudah deh download Britain aja. tapi males banget nontonnya, udah sampe episode 9 tapi baru ditonton sampe episode 2. lagian capek juga denger british berat berat gitu, mana ada yang cakep sih tapi suaranya berat jadi serem.

nah tapi berhubung sekarang masuk bulan September, makin banyak lah yang bakal gue download. ini coming soon nya:

1. The Amazing Race Season 17
(starts 26 September 2010)
ini sih taunya juga udah lama banget waktu masih di TransTV tapi terus ilang (sama kaya Project Runway) terus pas lagi main ke rumahnya Disa ada Amazing Race yang Toni&Dallas (season 13) terus seru, mulailah ngikutin lagi dari season 14 sampe 16. lumayan lah, terus akhirnya dengan cukup nekat gue mendownload dari season 1 hahahaha. season 1-12 (minus season 8 yang family edition) banyak juga gilak. gapapa kok tapi seru bisa melihat dunia (ceelah).

2. The Amazing Race Asia Season 4
(starts 23 September 2010)
eee kalo ini kayaknya gara-gara lagi demen Amazing Race Series aja deh jadi sedikit kecipratan. season sebelomnya nonton tapi secuil cuil doang. jadi belom bisa ngomong banyak. tungguin season baru aja deh.

3. America's Next Top Model Season 15
(starts 8 September 2010)
ini seru juga liatin model ekekekekek lumayan lah. awalnya ngikutin dari season 11, terus season 12 nya bolong bolong. terus lanjut 13-14. seru. sama kaya Amazing Race, akhirnya..... download dari cycle 1. cycle 1-10. terus cycle 11 juga. ngelengkapin cycle 12. cycle 11 terpaksa di download ulang gara-gara waktu itu belom di save tapi terpaksa diapus, demi ngelengkapin koleksi sih gapapa deh. eeee terus ini ya gue heran nih, kebanyakan yang gue jagoin di 2 besar biasanya jadi runner up. terus yang menang suka ngeselin. misalnya season 2 pengennya shandi, eh malah out di 3 besar. season 4 kahleen, malah jadi runner up. season 6 joanie, malah kalah sama danielle. season 7 sebenernya pengen melrose, tapi doi suka songong jadi gapapa deh caridee. season 8 renee sih tapi dia sama aja kaya melrose dan dia out di 3 besar. cycle 9 walaupun belom nonton tapi gue udah tau yang menang, saleisha. gila itu cewek jelek gitu rambut alay jamur bisa menang pake pelet apa sih. CYCLE 10!!!! ANYA BISA BISANYA KALAH SAMA WHITNEY GEMBROT. 11!!!! analeigh maksimal banget kalah di 3 besar, mana yang menang mckey. 12 teyona kaya kecebur comberan malah menang, allison kalah. 13 season bantet, yang menang cewek ayan badan ceking muka maklampir rambut merah aka nicole yang ngalahin laura!! 14!!!! krista white yang mana sangat item seenak udelnya ngalahin raina! ah susah nih emang yang menang kebanyakan kurang srek. kita tunggu cycle 15.

4. Glee Season 2
(starts 21 September 2010)
kalo ini sih dasarnya tau dari trending topics twitter. buka wiki, eh nyanyi nyanyi gitu. lumayan kan buat nambah pengetahuan lagu. yaudah coba download. waktu itu masih sepi, di twitter cuma gue doang kayaknya yang suka ngomong. itu juga gue jarang ngomong, abisan pasti gak ada yang nyambung. pas lagi break season (dari desember ke april ya kalo gak salah) di indovision ditayangin terus pada heboh. supertelat20001210.

selain yang diatas, biasanya gue juga ngikutin ini

American Idol

gue ngikutin mulai dari season 6. megang lakisha dan melinda namun dengan mirisnya dengan berturut turut kandas di 4 dan 3 besar. terus season 7, dari audisi ngejagoin david cook terus menang!!! wahahahah tumben banget. ini menurut gue season terbaik loh dari semuanya, mulai dari top 24 bahkan bagus bagus talentnya. 12 besar juga bagus, ada 3 Davids (Cook, Archuleta, dan Hernandez), Michael Johns, Ramiele Malubay, Syesha Mercado, Brooke White, Kristy Lee Cook, Carly Smithson, Amanda Overmyer, dan 2 yang biasa aja, Chikezie dan David Hernandez, dan 1 yang amit amit, Jason Castro. gimbal sih. season 8, pas audisi demen banyak, tapi Anoop Desai yang nyangkut. pas Hollywood Week, muncul Kris Allen. season ini jadi biasa aja, mungkin karena abis season 7. season 9 deh menurut gue agak suram. nah dari American Idol ini gue jadi tau banyak lagu lagu barat yang ternyata enak. buka lah wikipedia, terus nyari season season sebelomnya yang ternyata bagus bagus juga.

So You Think You Can Dance

kalo SYTYCD gue baru ngikutin season 7 doang, di season ini formatnya berubah. baca aja deh di wiki. tapi gue males di tengah jalan dan akhirnya gak diterusin downloadnya. abisan Alex Wong out gara-gara cedera padahal keren abis. terus tiap show 700MB terus ya modar lah. akhirnya ngikutin dari wikipedia aja.

BANYAK KAN KAN KAN? gak sih biasa aja tapi kalo dipikir pikir gue kurang kerjaan amat ya di download semua -_- yaudah sih suka suka gue (loh sewot) udah ya mau download project runway episode 6 nihhhh biasanya jam segini udah keluar. eee terus nanti malem laptop terpaksa begadang, mau ngehajar antm 11. hue he hue hue. dadah!

11 comments:

  1. Kalo gw sih paling suka American Idol. Soalnya gw freak bgd sama tuh reality show. Bener bgd gara2 nonton American Idol, gw jd banyak menyukai lagu2 barat, terutama banyak tau lagu2 era 90-an, 80-an. Kalo udah dapet lagu yg klop di hati, biasanya gw dengerin dan lihatin trus tuh videonya. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Dari yg di atas, selain American Idol, gw juga suka Glee sama America's Next Top Model. Btw Glee season 2 kpn? Ada tokoh baru ga? Gw sih pengennya nambah cewek yang suaranya powerful. America's Next Top Model baru aja selesai ngikutin yg cycle 13 di Indovision. Di season ini, sbnrnya gw jagoin Erin, tp yg menang Nicole. Tp ada tuh model yg mukanya oriental, Jennifer, kocak bgd.

    ReplyDelete
  3. Oh ya, si Miss J di America's Next Top Model juga kocak. Dia kalo make baju lebay bgd. Masa dia suka make model baju yg ngembang gitu udah kayak apaan tau. Eh, ada juga nih reality show singing contest yg bagus, namanya X-Factor. Tw d yg tahun2 ke sini msh bgs apa ga. Gw sih paling suka pas angkatannya Leona Lewis. G.I.L.A, performance nya Leona tiap minggu keren2 bgd

    ReplyDelete
  4. HALO ANONYMOUS!!! supersama banget sebenernya komen lo sama gue. gue jadi sangat suka lagu lagu yang temanya motown kaya diana ross marvin gaye temptation dll gara-gara AI. iya sama juga gue jadi sering ngeyoutube lagu lagu AI terutama season lama.

    ReplyDelete
  5. terus glee!!! kan udah gue tulis mulainya 21 september malem di US berarti 22 pagi di indonesia. karakter baru? ada kok beberapa. ada boyfriendnya kurt, lawannya finn, dentistnya emma, terus ada saingannya rachel juga yang mana sesuai dengan keinginan lo (suara powerful) dan itu adalah charice!!!! taukan yang pernah di oprah deh super banget pokoknya

    ReplyDelete
  6. terus terus aduh asik nih nyambung omongannya. miss j kan emang gitu, semakin dikit kontestannya, biasanya ada yang makin gede dari yang dia pake. pernah dasi kupu-kupu, renda renda leher, rambut kribo, dll. emang rada gila. XFACTOR. gue pengen ngikutin sih tapi susah nyari downloadnnya, jadi download yang finale aja. gue juga suka kok sama leona, simon kan tergila-gila banget sama dia, waktu itu kalogaksalah dia pernah cerita sama orpah kalo suka banget sama suaranya leona. nanti deh youtubing lagi video xfactor. gue cuma ada finalenya alexandra burke sama leona doang dan dua-duanya bagussss

    ReplyDelete
  7. Oh iya, Reality show Indonesia yg lg gw suka adalah Penghuni Terakhir. Lw pasti nonton jg kan? Gw suka sama Dia. Soalnya dia tegas dan smart. Kemaren masuk bottom 3 lg. Moga2 Sabtu nanti dia ga msk bottom 3. Oh iya, btw, lw kalo download youtube pake apa? Youtube downloader, video converter, keepvid atau apaan?

    ReplyDelete
  8. wahaushasak sama aja gue juga suka petir dan suka dia. gue youtube pake keepvid tuh

    ReplyDelete
  9. Si Alexandra ANTM Cycle 14 kocak bgd. Sampe jatoh 2 kali waktu peragaan. Alasia trouble maker bgd ya. Oh iya, masa di ANTM Cycle 11 ada yg lesbian sama ada jg yg transgender (Isis). ANTM yg terbaru yg ke 15 ya? kok di Indovision belom ada ya?

    ReplyDelete
  10. Skrg ekstradisi PETIR nih. Gw harap Toni ga kepake imunnya. Trus yg bottom 3 adalah Demi, Haykal, sama Woro. Iin selamitin Woro, trus Demi mampus. Pengennya sih Erick, tp kayaknya ga mungkin. Duh deg deg an juga nih. Jangan sampe Dia duduk di kursi calon terekstradisi

    ReplyDelete