Monday, July 11, 2011

sekelibat doang

halo pengen curcol. gue pengen bikin post ini se-gak jelas mungkin biar gue doang yang ngerti. gatau mau buang unek-unek kemana, ngepost blog terus masuk draft doang gaseru soalnya ujungnya pasti kedelete ~.~ dan gue bukan diary boy lagi (LAGI. AKAKAKAKKAK dulu pernah sedetik doang dan isinya..... gue baca ulang aja malu~~)

kangen banget yang dulu. super kangen yang dulu. kangen semua aspek dari yang dulu. kecuali 1 hal sih, 1 hal itu mending yang sekarang. kangen banget huhuhu boleh gak sih diboyong :"""( gue kan emang gini orangnya, huhuhu kangen yang dulu (kayaknya post ini bakal ada 1000 "kangen yang dulu"). yah baru nulis kayaknya post ini bakal ada 1000 "kangen yang dulu" langsung pengen udahan. semoga gak ada yang ngerti deh ya~~~ aaaamiiiin.

ehya, tadi dikasih tau dosen. eh gatau deng rektor apa apaaa gitu, nanti tes matrikulasi tanggal 23-24 Juli bakal mirip sama USM ITB :""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""") brb minta kirimin buku soal-soal. brb belajar *padahal baru mulai nonton Lost S01E01* *udah gila* DOAIN YA SEGALANYA LANCAR!!!!!

No comments:

Post a Comment