Sunday, November 26, 2023

30

And it's finally here: kepala tiga!


Udah makin berasa tua, belom lagi semalem tidur gak nyenyak banget karena badan sakit. Ditampar realita kalau makin tua harus makin jaga fisik.

Berbeda dengan tahun lalu yang saya habiskan ulang tahun bersama keluarga, sayangnya tahun ini saya terpisah jauh. Nggak apa-apa yang penting doanya tetap sampai.

Doa dan harapan untuk ulang tahun ini masih tetep sama, yakni supaya selalu sehat, selalu bahagia, panjang umur, selalu bisa belajar cukup, dan doa-doa lain yang nggak pernah berubah setiap selesai solat. Semoga bisa lekas terkabul yaAllah, aamiin.

Ngomong-ngomong kemaren dapet early birthday treatment pas di pesawat. Salah satu pramugara yang melayani saya bercanda minta tunjukin ID karena muka saya terlihat muda (bisa jadi muka, bisa jadi tinggi badan sih...). Sekalian aja saya bilang kalau besok saya bakal kepala tiga. Ternyata pas meal service dikasih birthday card plus piring dessert-nya ditulis happy birthday. Many many thanks untuk Juan dan Sheryl yang kemarin serve saya di flight Emirates! Really appreciate it!

1 comment:

  1. Anw happy birthday! Moga panjang umur & sehat2. Surprisingly, i really enjoyed read your experiences. Keep up to write & moga bisa sering jalan2 😂

    ReplyDelete