Sunday, November 26, 2017

24

Bertemu lagi di tanggal 26 November, hari dimana usia saya bertambah.

Well, nothing special happened today. Just a regular lazy Sunday yang dihabiskan dengan catch-up TV Series — The Punisher is highly recommended!! Oh ya, Mama kayaknya lupa hari ini anaknya ulang tahun...

Anyway, awalnya saya planning untuk menceritakan belated birthday trip tahun lalu ke Beijing, tapi apalah daya sepertinya belum ada tenaga. Huuu masa birthday trip tahun lalu belom diceritain sama sekali, terus udah mau birthday trip lagi?! Eh… :p

Di akhir post yang tiada faedahnya ini (well, ada sih: supaya rutin ngeblog aja tanggal 26 November haha), mari ditutup dengan doa di dalam hati… … … Aamiin.

Here's hoping for a great year ahead with abundance of opportunities! Cheers!

Cheers! 
p.s.: batal pasang foto yang megang gelas karena ternyata tangannya salah posisi… daripada dibilang norak mending ganti jadi yang digeletakin aja :))

10 comments:

  1. Happy birthday mas eky. Barakallah. Semoga jalan2nya tambah jauh ya. Amiin hehe

    ReplyDelete
  2. Happy birthday yaa eky wish u all the best.. blog jambu kebalik adalah salah satu blog favorit saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Ina! Waah super glad to hear that this is one of your favorite blog :D Semoga bisa terus enjoy baca blog ini yaa!

      Delete
  3. Happy Birthday, another fellow November-born, Kak Refky. Ternyata ulang tahun kita cuma beda sehari aja! Hahahaha. Semoga target hidupnya tercapai, dan terus jalan-jalan. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy birthday to you as well, then! One day before or after nih?

      Aamiin aamiin untuk doanya. Terima kasih!

      Delete
  4. 29 Des ada di dalam pesawat cathay ya ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. I wish! But nope, belum ada tiket untuk naik Cathay di tanggal 29 Des nih :( Tapi kemarin aku baru naik Cathay sih tanggal 1 dan 3 Des.

      Delete
  5. Wah, lagi jalan-jalan nemu blog ini nih, dari dulu nyari blog-blog yang kaya gini, sesama anak ITB lagi, tapi saya masih TPB sih hehe TPB FTI 2017. Salam kenal mas, dan selamat ulang tahun!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dimas, thank you dan salam kenal juga ya!

      Selamat menikmati masa-masa kuliah di FTI! Mau masuk jurusan apa nih? :D

      Delete