Saturday, January 21, 2012

holiday is ovaahh

liburan semester 1 kuliah hampir aja abis, besok udah mau balik ke Bandung lagi. gue seharusnya bisa libur 1.5 bulan semenjak 7 Desember, tapi baru balik ke Jakarta tanggal 9 dan dengan manisnya balik ke Bandung minggu depannya buat kumpul ITB Fair, namun sayang disayang pas mau kumpul malah mendung, jadinya gak ikut kumpul ITB Fair dan dapat disimpulkan bahwa balik ke Bandung berujung buang-buang duit doang. daripada gak ngapa-ngapain, mending nge-iya-in ajakannya Cesia & Vania buat ke rumahnya Cesia di Ciater, lumayan lah nginep semalem. pagi-paginya balik ke Bandung, dan bener bener kaya orang kesurupan soalnya baru sampe Bandung jam setengah 10 padahal travel jam setengah 11 dan harus beli brownies Amanda dulu dan belom mandi dan belom bebenah kamar, belom packing baju juga. tapi akhirnya keburu, dan alhamdulillah liburan dimulai!!!!!

liburan kayaknya mainly kerjaan gue, seperti bisa ditebak, ngegelosor di kasur dan main laptop, download dan nontonin series. cuma ada yang ngajakin jalan dan daripada bosen mending di iya-in aja. jalan pertama sama Nadia Manda Hafizh Hakiem, ke fx buat nonton (INI NONTON KEDUA GUE TAHUN 2011!!! jadi officially tahun 2011 gue nonton film di bioskop cuma 2x :D) dan karaoke terus ke GI buat makan. selang beberapa hari kemudian, diajak jalan lagi sama manusia hedon aka Manda Khana Pritta. ke tempat biasa, PS. makan doang disana terus jalan ke fx buat karaoke. uang jajan bulan Januari gue yang dikasih akhir Desember, langsung abis tanggal 30 Desember. belom masuk Januari padahal........


tahun baru gue kena demam dan di kamar aja, sampe 3-4 hari berikutnya kerjaan gue ngeringkel aja di kasur. weekend-nya, sekeluarga besar pergi ke Puncak buat nginep di villa, cuma keluarga gue malah tidur di Royal Safari Garden Hotel. btw yaaa hotelnya bintang 4 tapi kurang meyakinkan :s mana seenak udel nempel nempel stiker di kaca belakang mobil!!! terus ada juga plurk8rs gathering, di Pizza Hut terus lanjut nonton film di Indies Tebet dan makan sushi di daerah Tebet. gue liburan ini jarang jalan, cuma sekalinya jalan udah bingung kenapa bisa boros banget.


DAAAANNN!!!! liburan ini gue belajar nyetir *\(^_^)/* nyokap bilang "mama les-in nyetir aja biar kamu ngeliat keluar, gak dikamar mulu" hufff so pengertian :'') belajar manual pake yaris dan pada pertemuan ke 3 hampir nabrak ibu ibu dan pertemuan terakir, spion mobil yarisnya nabrak spion BMW, bisa selametin? terus setelah pertemuan terakir, maksa maksa belajar ke ayah dan akhirnya belajar, dari joglo ke kebayoran baru ke tanah kusir. terus belajar lagi, disuruh nganterin ayah ke kantor, akhirnya nyetir sampe thamrin dan diturunin di pinggir jalan disuruh pulang naik bis, tq ea. dan kamis kemareeen, akhirnya bikin SIM!!!!



tadi minta nyetir lagi sebelom ke bandung dan gak akan nyetir lagi sampe balik ke rumah, hufff. tadi ke barito terus pasaraya terus main ke 8 cuma muter doang dan ke atrium senen. disana belajar parkir dan emang harus latihan banget nih di parkir mall gitu. semoga cepet bisa dan lancar deh parkirnya ehe ehe ehe biar gakperlu naik umum lagi kalo lagi di Jakarta dan mau pergi kemana mana ehe ehe ehe tengil ye.

sekarang disuruh packing dan setengah isi lemari kosan yang dibawa ke Jakarta bakal dibawa balik lagi ke Bandung. karena itu gue minta besok dianterin dan alhamdulillah ayah mama mauuu jadi gak perlu rebek rebek bawa barang naik travel dan naik angkot ke kosan.

***

btw American Idol Season 11 udah mulai audisi dan sejauh ini udah punya beberapa orang yang gue demen suaranya. dan alhamdulillah beberapa orang itu rata-rata masuk ke spoiler list Top 42. ini lagi nungguin spoiler list Top 24 nya tapi yang nongol baru 4 nama dan 4-4nya bukan termasuk orang yang gue jagoin itu. semoga masuk Top 12 semua deh jagoan gue!!! aaamiiiin!!! ini gue kasih liat salah satunya, Heejun Han.


suka aja ngeliatin orang yang kelakuannya gitu tapi pas nyanyi bisa bikin bengong. kurang lebih sama lah kaya pas waktu Anoop Desai audisi. dan gue abis denger dia nyanyi ini langsung suka sama How Am I Supposed To Live Without You versi dia, bahkan lebih suka daripada versi aslinya Michael Bolton ahahaha. semoga 6 orang jagoan gue sejauh ini, Heejun Han, Baylie Brown, Brielle von Hugel, Phillip Phillips, Colton Dixon, sama Reed Grimm bisa tembus Top 12!!! btw Reed Grimm confirmed masuk Top 24!!! YEAY semoga yang lain bisa menyusul!!! ciao!

No comments:

Post a Comment