Sunday, June 13, 2010

lagi lagi

hola bloggers! mau ngomongin hp lagi nih lagian hp yang sekarang makin bikin emosi. gue sengaja nahan batrenya gembung soalnya kata meychan nanti bisa meledak!!!!!!! seru banget gaksih. katanya nanti bunyinya bummm gitu terus batrenya jadi cacat terus gue penasaran, hp gue gak meledak meledak nih batrenya (songong abis nantangin).

sementara itu on my previous post kan gue nulis beberapa nominasi hp yang akan gue beli. akhirnya setelah gsmarena-ing, gue sudah menetapkan ini:


sebenernya ini sih dari baru keluar gue juga udah naksir, kata nisa biasa aja gue jadi mengurungkan niat. tapi dari syarat hp gue, ini yang paling mendekati dan mirip sama hp gue yang lama itu... yang ilang...... eh diminta orang deng. di gsmarena, nilai hp ini 8,5. sementara N79 8,5an juga. gue yang awalnya pengen E75 eh nilainya cuma 7an -_- coret deh langsung. nah iya terus gue ngaskus kan ke threadnya E52. ke last page, dan......... KATANYA UDAH DISKONTINU! bunuh gue sekarang! lebay. ADOOOHHHH parah banget padahal waktu itu gue ke Gramedia Matraman masih ada itu handphone mejeng di lantai dasar. gue coba ngirim email ke sentraponsel nanyain beneran diskontinu apa enggak egakdibales-bales.

uang udah ada, pokoknya sampe gue lagi jalan dan ngeliat itu hp kayaknya (kemungkinan besar) bakal langsung gue beli deh masalahnya adalah semakin lama gue megang hp yang sekarang, semakin banyak dosa gue. bikoz i always mengumpat when i use that von. terus kalo megang rasanya pengen ngebanting aja deh pas tiba-tiba battery empty. kalo sampe beneran E52-nya diskontinu........ gatau deh kayaknya nanti gue pake esia ramadhan aja deh (emang ada) biar islami.

No comments:

Post a Comment