Sunday, March 29, 2009

keluarga baruu

cerita aja deh yaaa.

jadi tuh kemaren kan mau ada "olahraga pagi" sama kemas 2010, rencananya mau berangkat jam 9. terus pagi-paginya gue bahasa dulu. gue sampe sekolah jam 7 kurang 5 terus ke kos bentar, baru ke sekolah. sekolah tuh zingg banget deh pokoknya. ada siera yang mau apa obor gitu gue lupa namanya apa. udah jam 7.10 tapi kelas bahasa belom mulai. yaudah deh ke xf aja dulu duduk ngadem. ada gue disa ben eltan dll. terus kita belajar dikasih latihan soal sama madame-madamenya. udah tuh selesai bahasa jam 8.30, dari jam 8 gue udah ditelponin ca.ang lainnya tapi nggak gue angkat. maaf. soalnya kan nggak enak sama madamenyaa.

terus keluar, gue ketemu beberapa ang kemas 2010 di depan mesjid, terus gue berlalu saja. gue ke kos, terus ganti baju. terus bawa baju ganti doang, nggak bawa celana ganti. terus ke kosannya diana yang letaknya di sebelah kosan gue ahahaha deket kan. pas gue dateng udah rame, tinggl nungguin kevin. nggak lama kemudian kevin dateng, terus kita langsung ke kosannya kak eva.

disana kita duduk di kremes, nungguin kak eve, diketok kosannya nggak dibuka. ditelpon nggak diangkat. lama nunggu, terus kak sheby, kak nasya, sama kak ulin dateng ngasih tau alamat dan kita bisa langsung jalan. cuma ada 2 mobil buat 17 orang. heeem. gue bagas fanni talita manda dan 3 orang lainnya yang gue lupa siapa aja naik mobil fanni. terus 9 orang lainnya naik mobilnya dini. di jalan kita tuh ditelponin sama kak mitha, katanya kalo mpetmpetan disuruh pindah ke mobilnya kak puti yang isinya cuma 3 orang. heee? makasih deh ya kak.

terus jam 11 (apa jam 10 ya?) sampe di rumahnya kak ulin. eh rumahnya asik loh. pewe bangettt. terus kita ke bawah, terus ke bawah lagi. kita ngumpul disana, ngobrol bentar nungguin kakak-kakak yang berada dalam 1 mobil dan belom nyampe. akhirnya kakakny sampe, terus kita mulai olahraga pagi. pertama lari, terus kita sampe di rumah lamanya kak ulin, terus pertama sit up, terus push up. EH MASA YA GUE BARU SADAR PUSH UP TUH SUSAH BANGET! KAYAKNYA DI SMP GAMPANG DEH -__- tangan gue gemeter banget abis push up ckckck. abis push up, terus tahan setengah. terus abis itu maen gerobak-gerobakan, terus yel-yel 2x, terakhir nama bagus (maaf kalo ada yang ketuer-tuker ya urutannya solanya lupa ehehehehe). terus kita ke rumah kak ulin lagi, terus solat, terus makan. makan hokben, terus itu masih super anget deh pokok'e maknyusss.

pas makan kita disuruh bikin persembahan angkatan, dikasih 30 menit sekalian sama makan. akhirnya kita memutuskan untuk meng-edit lagu. terus kakaknya udah dateng, dan kita belom selesi. jadi minta tambahan waktu. terus kata kakaknya sekalian bikin award buat kakaknya, 1 kakak yang dateng ke rumahnya kak ulin (ada 16 orang) harus dapet 1 award. terus udah deh selesai, dan.... mulai lagi acara !@#$%^&*()(@#$%^&*@%^& ini nggak usah dibahas ya hehehe.

karena mereka capek, dan kita apalagi capeknya, maka mereka kaya ngelempar potongan kardus gitu yang dijadiin puzzle. tulisan belakangnya tuh nama-nama ca.ang kemas 2011, tapi kakaknya maunya ngeliat yang sisi depannya. pas dibalik, ada tulisan
Selamat
kalian sekarang telah menjadi
CA. ANG KEMAS 2011

alhamdulillaaaah udah jadi kemas 2011 yeeeey. temen gue yang sebelomnya nangis sedih karena dicecer, langsung nangis lagi. kita panik dong dong, eh ternyata malah nangis seneng. yeeee. terus kita doa bentar, dan kata kakaknya "doanya yang lama ya deeek" pas udah selesai doa, kita melek, terus gue ngeliat ke atas dan ngeliat benda berwarna orange-hijau, yang sangat mirip dengan terompet tahun baru, bukan yang ditiup, tapi yang dipencet. kalo dipencet bunyinya bisa bikin orang lompat kaget. terus kita disuruh merem lagi, pas merem-merem-merem... crooot (sfx nya gimana ya? apa seeeeeeeeeeeeert apa spalsh!) ya pokoknya kita disemprot air dari benda berwarna orange-hijau itu. benda yang gue kita terompet, ternyata itu adalah selang air -___- agak jauh ya. yaudah deh basah-basahan, terus foto-foto. terus kita dikasih infraboard abu-abu yang isinya tuh pesan-pesan dari kakak 2010 buat 2011. terus ada fotonya juga. fotonya itu gini cerita pengambilannya:
waktu hari jumat tanggal berapa gitu lupa. gue sama hakiem lagi jalan mau solat jumat terus ketemu kak ici
kak ici: foto dulu dong buat ulang tahunnya mitha nih. jangan bilang ke mitha ya. ini rahasia. udah sekarang foto senyum.
yaudah deh kita foto aja. eh masa sekarang itu foto malah nempel di infraboard, bukan buat kak mitha. sial. gapapa deh ya, eh iya itu bagus looooh infraboardyaa. terus basah-basahan lagi. pas udah capek, disuruh ganti baju.

pas ganti baju... MATI GUE NGGAK BAWA CELANA GANTI AAAA. untung celana gue nggak terlalu menyerap air dari luar, jadinya kaki gue tetep kering huahaua. kan udah selesai, terus pulang. masalah datang: tadi kita berangkat pake 2 mobil, sekarang pulang cuma ada 1 mobil. zingggg. akhirnya gue dan 12 orang lainnya memaksakan untuk mpet-mpetan dimobilnya fanni. di mobil innova itu ada 14 orang. seorang supir dan 13 orang yang sangat berisik. bi depan supir sama fanni. terus nyempil gitu di tengah-tengah kursi depan ada manda. di tengah ada gue, haim, diana memangku cesia, dan kevin mangku bagas. dibelakang ada talita. terus hanni mangku af, fathia mangku shinta. kalo mobilnya fanni bisa ngomong, pasti tuh mobil bakalan jerit-jerit sesek.

terus sampe di 8, ke kosan buat ganti celana, eh terus bokap dateng. pulang deeeeh. gue minta makan di hokben (lagi) di pasaraya grandeeee. eh ada wifi juga loh di basementnya. lumayan kok buat browsing dan download. speedrate downlaodnya 20-40KB/s lumayan. gue makan nasi sama chicken katsu sama spicy chicken yang ekonomis cuma 3 potong, terus minumnya aqua sama te botol. agak banyak ya gue makannya. terus zat zet zot selesai, ke rotiboy dulu, terus ada menu baru di rotiboy yang apa tau namanya lupa pokoknya 2 kata deh. 7000 dapet 5 biji. pas lagi jalan gue cobain tuh yang menu baru... GAK ENAAAK. gimana ya rasanya, gue sih nggak suka. aduh kaya tepung doang deh. cobain aja. kalo lo suka berarti lidah lo kampung *buset* terus pulang, sampe rumah jam 8 kurang. gue liat hp ada sms dari tante ilman, ngingetin earth hour. gue sih emang pengen banget, tapi pas gue di kasur gue langsung ketiduran dan kebangun jam 2.30, mau tidur lagi males. yaudah deh nulis cerita ini aja hehe. gue liat hp, eh ada sms. katanya talita, foto-foto Kuningan-Kota-Juanda udah diupload di facebook. liat di fb aja ya ihihihi.

HUAAAAH. finally, CA. ANG KEMAS 2011 udah jadi KEMAS 2011. katanya sih aturan ANG KEMAS 2011 dulu. tapi di puzzle yang dicoret CA. ANG, bukan CA nya doang. yaudah sih sepele gitu doang. aaaaaa senyeng senyeng senyengggg. semoga KEMAS 2011 bisa lebih aik dari 2010 dan semua berjalan lancar sampe kita lepas jabatan nantinyaaaa.

*tangan gue masih pegel deh gara-gara push up. masih bergetar beergetar di hati penggemarnya hahahaha*

3 comments:

  1. waaahh eky parah bgt lo ga inget 3 orang lagi yg semobil sama kitaaa hahaha

    eh kita samaan ya ga bawa celana ganti, basah2an deh, untung ga masuk angin -.-

    ReplyDelete
  2. lupa lupa hehehe maaf yaaa. siapakah Anda?

    ReplyDelete
  3. aahh masa lo ga tau sih ky..
    gue semobil sama lo pas acara "olahraga bersama" dan kita sama2 ga bawa celana ganti..

    hhmmm.. gue yg sms lo malem2..
    masih ga tau juga?? hehehe

    ReplyDelete