Monday, November 26, 2018

25

Halo dari langit Bay of Bengal!

Alhamdulillah bertemu lagi dengan tanggal 26 November. Kali ini saya lagi dalam penerbangan menuju ke Indonesia setelah liburan di Eropa tapi rada muter karena transit via Sydney. Kalau tahun lalu ketika saya terbang dari Jakarta ke Eropa via Sydney, sekarang saya terbang dengan rute yang sebaliknya yakni dari Eropa ke Jakarta via Sydney. Dalam tulisan ini udah sempet saya jelasin alasan saya muter ke Sydney, lalu sekarang apa alasannya?

Karena pada akhirnya saya bisa merayakan ulang tahun di pesawat!!! Setelah beberapa tahun belakangan saya pengen banget ngerayain ulang tahun di pesawat tapi jadwalnya nggak pernah cocok, akhirnya tahun ini saya memutuskan untuk cuti di periode ulang tahun saya. Nekat banget karena sebenernya lagi musim banyak kerjaan, tapi ya kapan lagi (ps: akhirnya saya tiap hari masih tetep kerja juga haha). Saya rasa momennya pas, yakni di ulang tahun yang tergolong “milestone” yang ke-25, rasanya perlu dilakukan dengan hal yang berkesan.

Qatar Airways Qsuite - Business Class B777-300ER

Long story short, dipilihlah rute Sofia – Doha – Sydney untuk merayakan ulang tahun yang ke-25 ini. Semalam saya terbang dari Sofia ke Doha naik business class A320 yang kurang mewah (hahaha banyak gaya) demi bisa nyambung dari Doha ke Sydney naik business class B777-300ER yang merupakan business class terbarunya Qatar Airways dan baru dinobatkan sebagai business class terbaik di dunia versi Skytrax. Nama produknya adalah Qsuite dan saya sengaja pilih rute Doha ke Sydney supaya bisa puasss menghabiskan 14 jam di business class terbaik di dunia ini.

Breakfast

Qatar Airways A320 Business Class

Sejauh ini puas banget dengan Qsuite dan dari tadi masih suka senyum-senyum sendiri akhirnya bisa terbang dengan Qsuite. Sama lah noraknya kayak pas naik first class Qatar Airways dan new suites Singapore Airlines.

One year older today!

Semoga di umur yang baru ini saya bisa selalu bahagia, sehat, dan sukses. Resolusi yang masih wacana juga kalo bisa diberikan dorongan supaya bisa cepat terlaksana :p Terima kasih juga buat doa yang udah diberikan.

Segini dulu aja berhubung saya mau menikmati penerbangannya. Masih ada 9 jam yeeyy. Nanti saya bikin review Qsuite terpisah ya!

5 comments:

  1. Happy Birthday Ky!!

    Keren naik pesawat pas ultah!! Ini berarti kamu book-nya memang di J kan ya? Ah, aku jadi pengen juga nih naik pesawat pas ultah, biar ngerasain gimana rasanya, hahaha :D .

    Iya, J di A320-nya kayaknya legroom-nya kurang oke ya, dimana kursinya angled banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Zilko!

      Iya aku udah pegang tiket J, soalnya takut kalo berharap birthday upgrade tapi nggak dapet hahaha. Nothing special di Qatar Airways, unfortunately :(

      Delete
  2. Happy birthday ya. Semoga bisa terus buat tulisan yang bagus bagus. Aamiin...

    ReplyDelete
  3. Next bucket list: jodoh, gimana?

    ReplyDelete