Friday, November 26, 2021

28

26 November means another birthday post! Hampir kelupaan nulis karena alhamdulillah hari ini berjalan lancar cenderung uneventful -- my favorite kind of birthday celebration.

semoga post berikutnya di blog ini adalah cerita foto di atas

Alhamdulillah masih diberikan sehat jasmani dan rohani di umur yang ke-28 ini, walaupun beberapa bulan lalu sempet terkena Covid bareng sama Ayah dan Mama. Ayah sama Mama sempet ada gejala ringan kayak demam dan batuk, sementara saya bisa dibilang nggak ada gejala sama sekali. Setelah isolasi mandiri di rumah (dan mengungsikan Eja ke hotel), kami sudah kembali sehat dan negatif dari Covid. Semoga nggak tertular dan menularkan lagi, aamiin!

Ulang tahun ini juga cukup spesial bagi saya karena setelah akhir 4 tahun akhirnya cicilan apartemen saya lunas bulan ini!!! Apartemennya masih belom jadi juga sayangnya walaupun bentuknya udah menjanjikan. Kata developer-nya sih tahun depan akan jadi. Saya masih belum tau juga mau diapain karena lagi masa begini pasti kalo disewain pun susah lakunya walaupun lokasinya strategis. Walaupun belum tau mau diapain, yang penting mulai bulan depan saya bisa menikmati gaji yang utuh haha :))

Tepat di bulan ulang tahun ini juga saya menyelesaikan "cicilan kilat" buat something exciting next year. Udah direncanain sih sebenernya, tapi berhubung keinginannya muncul dan hilang terus, jadi belum diseriusin. Dengan mengucap bismillah semoga dilancarkan. Aamiin!

* * *

Sebagai orang yang memiliki prinsip yang sama seperti Sheldon Cooper karena tidak suka gift giving, alhamdulillah masih ada yang baik bener kirimin hadiah. Terima kasih KITESUM dan Sherry yang jadinya ngasih hadiah 2x :)) Spesial buat Teteh Uu juga yang niatnya pengen ngasih hadiah sesuai kebutuhan tapi malah berakhir dibawelin :p Terima kasih, Teh!



1 comment:

  1. Selamat ulang tahun Kak Refky :) hope you have prosperous, healthy, and happy future. Really enjoy reading your blog!

    ReplyDelete