Tuesday, November 26, 2013

20

aaaand here i am, sudah menginjak usia kepala dua! biasanya ngejek-ngejek orang yang ulang tahun ke-20, eh hari ini giliran gue yang berkepala 2.

today was uneventful. everything went just like normal days. but i don't mind it, really. maybe those times when birthday greetings were so important has gone –at least for me. i hid my birthday on Facebook and until now, no one –yes, no one– send greetings on Facebook. So did Twitter. greetings came after my friend tweeted something related to my birthday using my account. But at least almost everyone whom I thought are my close friend sent me their wishes :) I'm happy just with that. So, thank you everyone :')

But something happened couple hours ago. I was trying to learn to use iMovie for my Lingkungan&Energi final assignment when I heard a really annoying sound in front of my door. well, it was actually a regular "selamat ulang tahun" song, but the sound effects and else irritates me. i'll try to post it here when i already have it later. capek ah inggris sok keren mana ngawur juga kayaknya. jadi mereka –Nabila, Tharra, Uu, Isma, dan Kiki– membawakan surprise berupa 2 cupcakes dan sebuah paper bag, sebut saja dari toko Zahra. setelah ngasih kue, tiup lilin, dan sedikit foto-foto, mereka ngasih paper bagnya dan gue buka isinya. ternyata… topi winter :'''') gue ngegerutu mulu belakangan ini karena takut kedinginan pas liburan nanti. waktu itu pas lagi main di Zahra nyobain topi-topi yang ada tutup kupingnya. terus bergumam "bagus juga ya". eh dibeliin ternyata!! terima kasih kalian semua :''') walaupun pas dipake udah kaya prajurit blasteran Korea Utara dan Soviet, sekarang gue merasa sedikit lega karena persiapan winter tinggal beli long john, coat, scarf leher tebel, dan kaos kaki tebel yang banyak (lho kok masih banyak).

HANJIIIIISSSS UDAH NGEPOST PANJANG-PANJANG CUMA KE SAVE SAMPE SINI!!!! BANGKE LU BLOGSPOT. UDAH MALEM AH UDAHAN DULU DEH BESOK BESOK DILANJUTIN CERITANYA

mari dilanjutkan, berhubung baru sadar pas nyari link downloadan series ternyata hari ini pada nggak tayang episode baru.

setelah mereka dateng dan kelar nyanyi serta foto, gue merasa berhak untuk mengisi perut mereka. jadilah kita pergi saat itu juga. alhamdulillahnya Uu sama Isma ada latihan basket jadi nggak bisa ikut. jadi kita berempat aja perginya buat mencari makan. ohya sebelomnya, anak kosan udah anteng karena udah dipesenin pizza. di jalan diputusin kalo makannya di Progo ujung aja. emang ye pinter banget deh kalo dibayarin aja baru mau kesana *getokin satu satu* abis makan, cekakak-cekikik, foto, lalu kita pulang sekitar jam 9. sampe kosan, niatnya gue mau langsung ke kamar aja karena udah capek. cuma penasaran pengen liat kondisi pizza yang dipesen. udah lenyap apa belom, lumayan abisan order 6 loyang. pas jalan ke kamar Iza, eh dicegat sama Iza katanya gaboleh masuk. yah fail surprisenya hahaha maaf Hofras :') Bintang pun lagi jemput Pritta biar bisa ikutan. malah pas Bintang sampe kosan, gue yang menunggu di pintu Hofras. kasian dia bingung kenapa gue udah di kosan, bahkan udah sempet tiup lilin. karena dia dateng, jadi tiup lilin lagi. anak Hofras dengan sangat baiknya beliin martabak Nutella. awalnya gue nggak percaya kalo itu Nutella, karena setau gue martabak Nutella baru ada di Jakarta. cuma katanya sekarang martabak San Fransisco udah punya menu nutella dan rasa premium lainnya (bensin kali premium). terus Bintang ngeluarin pia dari Malang. ceritanya GT abis lomba di Malang, Bintang Rendi dan Faldi ikutan kesana dan mereka runner-up! selamat kaliaan!

capek ngomong ya, now let the pictures do the talking
terima kasih, Nab, Ki, Thar, U!

 terima kasih, Ma!

kumisnya lupa dirapihin (penting)


 lilinnya… dan mukanya Ojan…

sebelum ada Bintang

 terima kasih Hofras!

terima kasih lagi!

dan terima kasih lagi!


winter? bring it on!

terima kasih Nurvita!

terima kasih Ojan! (Ojan ini berbeda dengan Ojan sebelumnya)
box kuning itu bekas coklat yang gue kasih ke dia. katanya "simpen lagi boxnya buat tahun depan"
suratnya disensor demi kebaikan umat manusia. dan dia bilang "gambar kepala lo susah banget tuh harus berkali-kali"

jadiiii, terima kasih buat kalian semua yang sudah turut memberikan kebahagiaan buat gue hari Selasa kemarin. buat Tharra, Uu, Isma, dan Kesi atas winter cap dan surprisenya. buat Kiki atas cupcakesnya, buat Nabila yang udah ikutan –dengan sangat kebetulannya dia lewat depan kosan gue pas Tharra mau surprise. katanya pas lagi ditraktir "alhamdulillah ya lewat depan kosan lo jadi makan Hartwood. padahal tadi lagi jalan abis beli capcay, eh malah makan disini jadinya" (kurang lebih begini). buat Hofras! Bintang, Rendi, Auli, Iza, dan Ojan dan Pritta juga yang beliin martabak Nutella! Faldi sama Rayi juga terimakasih walaupun tidak bisa ikutan. buat Ojan, makasih juga kadonya. suratnya sangat menghibur, best birthday letter ever (padahal baru sekali dikasih surat pas ulang tahun)! Nurvita, makasih banyak coklatnya! buat JambuKebalik FC, Manda, Ilman, Khana, dan Pritta yang udah kompak ngedoainnya "semoga bisa menjelajah negara-negara lain". terima kasih juga buat yang udah ngucapin :') WAH INI KENAPA JADI KAYA ACCEPTANCE SPEECH OSCAR GINI YA? terakhir deh, terima kasih buat Mama, Ayah, dan Eja yang selalu mendoakan yang baik-baik dan mendukung apa yang gue lakukan. intinyaaa, terimakasih kalian semua atas perhatian dan kebaikannya :''' semoga semua kebaikannya dibalas oleh Allah ya, aamiin. 

ohyaa, di ulang tahun ini gue menghadiahi diri gue sendiri (sounds utterly pathetic, huh?) berupa tiket ke salah satu bucket list gue. awalnya sempet ragu kalo salah satu isi di bucket list itu bakal kesampean bahkan sampe sempet ganti tujuan. tapi ternyata ada tiket yang cukup affordable kalo ngeliat waktunya yang ultra-peak-season. jadi doain lancar semoga bisa kesana ya walaupun masih lamaaaaaaaaaaaaaa banget.

nggak kerasa ini udah tahun ke 6 gue ngepost tentang ulang tahun. 15, 16, 17, 18, 19, dan sekarang ke 20. semoga kedepannya dapat konsisten ngepost ulang tahun terus ya. akhir kata, terima kasih kalian semua!!!

3 comments:

  1. ih kan gw juga ikutan yg martabak :'

    ReplyDelete
  2. hadeeeh masa disebut 2x sih nama lo? hahahaha canda prit! iya udah diedit tuh :)) belom nambahin yang manda nih mager *dikeplak manda*

    ReplyDelete
  3. haishhh itu hadiah dr ojan? dia waktu itu gue ajakin patungan topi gamau katanya udah punya hadiah sendiri yg harganya gasampe 5ribu :"" ojan ojan :""

    ReplyDelete