Saturday, August 18, 2012

ngedumel tentang twitter

oke, sebelomnya gue mau menekankan apa yang udah sering gue tekankan; ini blog gue jadi terserah gue isinya mau apaan. jangan pada komentar!!! *tunjuk tunjuk orang yang hobi komentar* *lirik ilman manda khana pritta* *lirik diri sendiri juga karena hobi komentar* canda kok :) terserah deh mau bilang apa, tapi jangan banyak komentar (bingung)

ya kita mulai saja. first of all, orang ngetweet tuh buat apasih? sering aja gue kepikiran gini. kalo dulu kan pas jaman jaman baru muncul, 2009, buat gaya gayaan gitulhooo. eh sebenernya muncul 2007 deng cuma gue baru bikin 2009. buat ngobrol sama temen-temen, buat ngasih tau segala macem yang lagi dilakuin, mulai dari otw, di mall, dimanakek, sampe ngantuk, tidur, mau mandi, dll. yang jelas dulu ruameee banget, dan berisik banget, bahkan msn&segala macem jenis ebuddy kalah berisik. tapikan sekarang udah ada tuh BBM, terus whatsapp, line. nah, dikurang-kurangi lah ngobrolnya. suka gemes aja ngeliatin orang ngobrol di twitter padahal dua-duanya ngetweet dari twitter for blackberry atau ubersocial for blackberry. mending kalo pake reply, lah ini pake RT. riweh liatnya. kalo gakpake bb ya gue agak maklumin lah, karena kan mungkin masih pada mikir enakan ngobrol di twitter. tapi coba deh whatsapp atau line, udah mirip bbm kok. jadi ya bisa lah dikurang-kurangi ngobrolnya :)

terus ye... agak bingung sebenernya sama orang yang sering munculin emot bbm di twitter. kalo kaya :) atau :D kan masih manusiawi, orang yang gak pake bb juga ngerti. karena tinggal miringin layar 90 derajat clockwise dan bakal ngerti kalo itu senyum bibir dan senyum gigi. cuma kalo yang ditulis ({}) ...???? dimiringin juga jadi apaan tuh? bibir kisut? gue juga pake bb kok dan perasaan kalo nulis ({}) di twitter, gabakal muncul emot bighug kaya di bbm.

*terus tiba-tiba idenya buntung disini, padahal tadi pas mau solat zuhur ada sejuta dumelan*

ah sudahlah segini dulu aja, lagi laper juga nih. semoga besok lebaran ya, dan semoga pemerintah sama muhammadiyah lebarannya bareng. udah berapa tahun nih lebaran gak bareng sama Ayah karena dia ngikut muhammadiyah :( nanti kalo idenya udah muncul lagi kita lanjut, oceeehh? *ziiiiing*

20 comments:

  1. nih gw komen deh ky, setuju2 ama komen lo ahaha ga ngerti gw lo kalo kayak gitu pada ngemot apaan *ngemot ini bahasa apa* *non-bb-user*

    ReplyDelete
  2. baru kelar puasa udh ngedumel aja. santai broo

    ReplyDelete
  3. ekyyy hug dulu deh,trs lovestruck baru dikasih bunga ---> ({}) <3<3 @>--

    ReplyDelete
  4. eh ansos makan nih =]()
    mamam lu bingung apaan tuh

    @oknum hofras: tunggu diriku di hofras sabtu ini B-) (jilat ludah sendiri)

    ReplyDelete
  5. wiihh asik nih maen twitter ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya lumayan buat curcol dikit-dikit :P

      Delete
    2. wahahah emng iya ka.. aku dulu juga gtu... sampek sekarang bahkan xD

      Delete
  6. iya nih ngedumel hal yg bikin sakit hati memang gk enak mak

    ReplyDelete