Sunday, December 27, 2009

KLARIFIKASI

ya setelah dengan sangat hebohnya orang orang pada ngomongin gue dan ditya, akhirnya gue capek sendiri. asik juga ya gue ngaku-ngakunya? hahahaha. mana pada percaya lagi -___- hadeh kalian semua ini ya ada ada aja.

oke gue cerita sekarang ya. gue jelasin.
jadi di labsky itu ada yang namanya kakak-kakakan dan adek-adekan. tapi dengan sangat kreatifnya, seorang Amanda Rahmadhani bikin bokap-nyokap-tante-om-anak. kita jadi 1 keluarga. nah keluarga itu dibentuk pas kelas 7. manda sendiri jadi anaknya. om-nya itu si tama. tama yang sipit itu loh (bukan maksud rasis). nyokapnya itu si ditya. Kathina Aninditya. nah terus gue jadi bokapnya. jadi secara enggak langsung ditya itu istri gue, bukan?

bokap-nyokapnya tercipta sehari sebelom AKSI 2005. ya gatau deh bulan apa dan tanggal berapa. om-nya tercipta duluan, pas aga baru masuk. tantenya malah paling aneh. keanehannya adalah:
1. tantenya itu Ilman Hakim Arifin. aneh kan, masa tante cowok? ya gatau deh manda.
2. tantenya malah ada pas kelas 8 (kalo gak salah)

tapi walaupun begitu kita keluarga harmonis, walaupun makin kesini om-nya makin gak dianggep. kasian. si tante juga kadang-kadang dianggep, kadang kadang enggak. ya diangepnya kalo lagi perlu aja. nah tinggal deh itu anak-bokap-nyokap. ya kita sweet gitudeh. waktu itu aja nonton laskar pelangi bareng (penting).

terus gue sama my wife juga sweet. kalo ngomong aku-kamu. smsan juga aku kamu wbqwahsuhashahsuau. kenapa? ya soalnya si ditya gak bisa ngomong gue-lo, jadi gue ngikutin dia aja deh hahahaha,

di smp tuh gak pernah ya gue-ditya ke blow gitu. ya karena mereka pada tau kalo ini adalah keluarga-keluargaan. tapi kenapa pas sma malah heboh bener lah sampe kemana-mana (lebay). yaudah kok gini aja. kasian dityanya bersin mulu kalo diomongin. udah ya makanya jangan diomongin.

-KASUS EKY-DITYA SELESAI-

No comments:

Post a Comment