Friday, December 12, 2008

hari terakir semester ini!

hari ini gue bangun jam setengah 4 kurang dikit. terus internetan pake hp. jam 5 kurang, temen kos gue udah bangun terus langsung ke kamar mandi tanpa bilang gue. kan biasanya dia bilang ke gue terus gue bilang: aaaaaaah gue dulu ya. gue cepet kok mandinya. lo mau nyuci dulu, kan? naaah tapi tadi dia langsung nyelonong ke kamar mandi tanpa bilang-bilang. jadinya gue baru mandi jam 5.35. padahal biasanya jam segitu gue udah tinggal sarapan doang. sial.

jam 6.15 gue berangkat ke sekolah yang cuma 50an langkah *mungkin kurang* dari kos gue. pas gue dateng baru ada fakhri doang. yaudah deh gue nerusin 2 nomer tugas matematika yang gue udah yakin banget nggak bakal diperiksa. selesai ngerjain, gue nerusin nyalin catetan kimia semester 1 yang ilang sebuku huhuhuhu. udah gitu bel. tadarus. pas mau tadarus, ada temennya nadia anak xi dateng ke kelas bilang kalo dikelasnya cuma ada dia doang huahauahua kasian ya. selesai tadarus, anak XD naik ke lantai 2 ke AV Matematika buat nonton film pelajaran seni musik. bu paulin datengnya lamaaa banget. pas dia dateng, langsung deh kita nonton: HIGH SCHOOL MUSICAL 2 yang hell-yeah abis najong marijong. itu si zac efron super gay deh ya kayaknya hahaha. temen-temen gue juga bilang gitu. terus masa ya gue dikira nangis pas adegan malem-malem si gabrielanya dikejar sama troy sambil nyanyi-nyanyi terus ketemu di jembatan terus nyanyi-nyanyi lagi. huaaaaaaaah. bacot lo semua bilang gue nangis -___-

dari AV Matematika, kita langsung ke kelas takutnya pak iman, guru matematika ngambek kaya waktu itu. pas turun kan lewat kelas xi ipa. xi ipa b kosong. xi ipa d ada beberapa orang. xi ipa e kosong. xi ipa f ada 1 orang dan itu dia lagi nelpon. kayaknya dia minta jemput deh hahahah. pas kita sampe kelas, ada tulisan "Saya di R. Guru". waaaaaaah sekelas heboh takut dia ngambek lagi. eh ternyata nggak wuahahaha. udahkan belajar. abis itu kan istirahat.

abis istirahat, biasanya kan jam 10.10 udah bel masuk ya. tapi ini belom bel juga. anak-anak di kelas juga masih dikit banget. jam 10.15 pada dateng bergerombol-gerombol anak-anak terus bilang pada mau cabut. yaudah deh ada 10 orang cabut. ms. aulia juga udah jam 10.30 nggak dateng-dateng. tumbeen banget. pas gue naek ke atas dia sih masih makan dengan santainya. gue males negornya. terus akhirnya gue panggil ms. aulia atas suruhan anak-anak. eh pas gue panggil, dia kaget gitu soalnya dia nggak denger bel sama sekali. gara-gara itu, tadi dia dikelas baiiiik banget. kan biasanya yang telat masuk kelas, nggak bawa map merah, nggak bawa kamus langsung disuruh keluar. eh tadi nggak. di kelas juga asik banget belajarnya. kebanyakan ngobrolnya daripada belajar. pengetahuannya ms. aulia kayaknya banyak banget deh.

selesai sholat jumat, kan gue sama bagas ke kantin. kantin tuh sepiiii banget. balik dari kantin, di deket ruang osis anak-anak udah pada gendol tas pengen cabut. wahwahwah. dikelas juga heboh pada ngajakin cabut. yaudah gue sih mau-mau aja. gue makan dulu nasi yang baru gue beli dengan sangat leletnya sampe yang lain gemes nungguin gue hahaha. selesai gue makan, gue mulai menghasut semua orang yang baru masuk buat ngajakin cabut hahaha. eh semua mau! gina-rani aja yang rajin plus alim banget mau diajakin cabut huahuaahuahaua. udah kan pada ngumpul di depan kaya orang mau ngungsi. terusada bunyi  bel masuk! huooooooooooo heboh semua. kita semua lari ke lapangan. eh pas lagi jalan, kita ngeliat di piket ada pak teguh. pas kita mencoba untuk jalan terus, pak suhaman keluar. pertamanya sih pada ngumpet. eh tapi langsung kebirit-birit masuk ke kelas lagi. pas dicek, eh si bagas udah nggak ada. pas ditelpon, dia udah di luar. siallll. kan lagi pada heboh tuh, eh terus ada yang bilang "eh eh! ada bu eri tuh. ayo cepet masuk!" wusss semua langsung masuk terus duduk rapi huahua.

bu eri masuk ke kelas terus bilang: tadi siapa tuh yang bilang "ada bu eri! cepet masuk!" eh masa ya, ada yang teriak: EKY BUU! langsung dong gue nyaut: EH ENAK AJA! ORANG GUE TADI LAGI NELPON! yaudah deh sekelas minta-minta sama bu eri buat pulang. awalnya sih bu eri nggak mau. eh akhirnya dia mau looh. tapi dia ngasih tugas buat dikerjain. jam setengah 2 kurang, kita keluar. di kelas, kita udah siap-siap jurus. jurusnya: pasang tampang dongo kalo nggak stay cool pas lewat piket. jalan terus walaupun ada guru. okedeeeeh. pas lagi pengen staycool, eh gue ngeliat guru-guru pada naek minibus nggak tau tuh mau kemana. sial. gagal deh staycool najongnya hahaha. di depan, kita ketemu gerombolan anak xa. yaudah deh makin pede cabutnya. pasti nggak bakalan ketangkep hahaha. akhirnya gue pulang ke rumah dengan selamat sentosa. pulang, gue langsung ke kamar mandi membuang segalanya yang tertahan 4 hari *yaks-o* terus internetan lagi deeeh hahaha.

No comments:

Post a Comment