Saturday, August 1, 2015

Graduation Day

Well, today is mine (and other ITB graduates')!

Setelah hari ini banyakan duduknya dari pagi sampe jam 12.00 berhubung prosesi wisuda, sisanya udah berdiri dan mondar-mandir kayak setrikaan. Belom lagi arak-arakan jalan dari Sabuga ke gerbang depan. Ditambah lari-larian biar nggak dipukulin temen-temen Fisika Teknik yang lain.

Pengen cepet tidur aja, tapi sayang kalo di hari yang merupakan salah satu milestone kehidupan ini saya nggak ngepost. Jadi izinkanlah saya buat seenggaknya meletakkan beberapa foto di sini. Eh ngapain minta izin orang ini blog saya :p

Terima kasih buat temen-temen yang udah meluangkan waktunya buat dateng ke wisuda hari ini. Buat MPIKE, Manda dan Khana yang ke sini dari Jakarta, Pritta, dan Ilman yang langsung ke Sabuga abis ujian edit: kata Ilman ujiannya baru Selasa besok. Semangat, Pak Dokter!

Dikasih jambukebalik beneran loh! Nggak nyangka banget dikasih jambukebalik yang sebenarnya. Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya ngeliat jambukebalik secara langsung! Hahaha.

Buat HOFRAS! Ojan, Auli, Iza, Rayi, Rendi, dan Bintang yang udah menyempatkan waktunya dateng ke Sabuga. Serta Faldi yang nggak bisa dateng karena kayaknya lagi liburan di US. Bintang sih, baru landing dari liburan di UK dan UAE jam 6 pagi tadi langsung cus ke Bandung. Uwuwuwuw :3


Buat temen-temen Kemas 2011 yang udah nyempetin dateng. Kemas Bandung yang 7 orang: Vania, Intan, Rista, Bagas, dan Hakiem. Cesia juga yang hari ini sama-sama di wisuda. Dan Talita yang udah nyempetin dateng dari Jakarta.

Buat temen-temen yang udah dateng, nemuin, dan bawa bingkisan juga terima kasih banyaak!



Ahh selama ini sealu ngerasa ansos banget tapi tadi rasanya ternyata punya banyak temen yang care, jadi seneng banget :')

Buat fellow graduates dari Teknik Fisika ITB terutama yang doyan banget ngomongin orang: Tharra, Kesi, Isma, dan Micha. Alhamdulillah ya bisa tetep lancar sampe wisuda gini!



Last but certainly not least, terima kasih buat Mama, Ayah, dan Eja yang selalu ngedukung dan mendoakan supaya kuliahnya lancar dan wisuda Agustus 2015 ini.



Duileh ini kenapa makasih makasih mulu kaya dapet Oscars aja. Tapi beneran loh ini berterima kasih banget buat kalian semua yang udah dateng. Pokoknya sukses selalu dan ditunggu di wisuda kalian bagi yang belum wisuda!!

*post buru-buru harus ngepost di hari-H sementara sekarang udah 11.50 pm*

10 comments:

  1. Cewek luh yg mana brooo?
    Hehee..
    congrats yaah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ituu *nunjuk langit* hahaha
      Terima kasih, Rocky!

      Delete
  2. hahaha jambu kebalik-nya kocak dehhh :D
    btw selamat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kocak bangeet, sampe diliatin orang dan ditunjuk-tunjuk pas dibawa jalan. Malu tapi bahagia banget :D
      Yaay, terima kasih, Dita!

      Delete
  3. Waaah selamaaat deek..👏🏻👏🏻👏🏻

    ReplyDelete