Wednesday, November 26, 2014

21

Alhamdulillah bisa menulis post tentang hari kelahiran gue lagi :"") Nggak kerasa udah 7x gue buat birthday post dari umur 15 sampe sekarang sudah berusia 21 tahun. Semoga gue panjang umur dan bisa rutin setiap tahun berbagi cerita mengenai apapun yang terjadi di hari ulang tahun gue. Bisa diaamiinin?
Berhubung sudah hampir tengah malam dan besok gue ada kuliah, maka seperti biasa di post ini gue ingin mengucapkan terima kasih buat temen-temen yang meluangkan waktunya buat mengucapkan selamat ulang tahun, mendoakan gue, menyisihkan sebagian uangnya untuk membelikan kado, dan meluangkan waktunya juga buat mampir ke kosan gue.

First and foremost, terima kasih buat Ayah yang dengan tumbennya nelpon pertama kali dibanding Mama dan Eja. Sayangnya pas nelpon guenya lagi kelas, jadi ujungnya cuma bisik-bisik "Oh yaudah, selamat ulang tahun, Kak." Eja bahkan hampir lupa saking sibuknya berhubung sekarang dia udah jadi ketua angkatan. Uh uh adek gue rajin bener :")

Kedua, terima kasih buat kutu-kutu beras di FT yang selama 3 tahun ini rajin memberikan surprise. Tadi kayaknya mereka sempet kecewa, udah nyamperin ke kosan tapi gue malah lagi makan sama orang lain. Salah sendiri ye lagian kemaleman datengnya. Tapi mereka akhirnya nyamperin kok hahaha and I really didn't see 'em coming (like literally because they came from my back). Naiz, guys!

Ketiga, terima kasih buat Di dan Etty yang telah menyempatkan buat memberikan kado spesial berupa celengan bebek ungu—yang gue namakan bebek menabung mimpi. Kata Di, dikasih bebek karena gue bawel kayak bebek. Perasaan gue kalem, ya?

Tapi terima kasih lebih besar lagi karena Di sudah mengorganisir beberapa teman Spectra (Teknik Fisika ITB 2011) untuk menuliskan birthday wishesnya buat gue. Udah gue bacain semuanya, dan cukup terharu karena ada yang serius, ada yang lucu, even ada yang lebih mirip surat kaleng daripada wishes. Dan sepertinya itu ditulis partner TA sendiri. Thanks loh, Jan :")


Terima kasih juga buat Niwa dan Rista yang menyempatkan diri buat ke kosan tapi ujungnya minta makan juga, hahaha! Mereka mampir ke kosan juga sekalian memilah oleh-oleh yang menumpuk di kosan karena gue males ngasihinnya.

Berhubung gue merasa bersalah belom pernah traktir mereka lagi padahal suka ikutan surprise, jadilah kami pergi mencari makan. Akhirnya kutu-kutu beras FT nyamperin kita ke tempat makan. Karena kasihan melihat penampakannya, akhirnya mereka ikut pesen makan juga. Ini uang jajan buat jalan-jalan nanti apa kabarnya ya...?

Terima kasih juga buat MPIKE, HOFRAS, Badan Usaha HMFT ITB, serta teman-teman yang sudah memberikan doanya. Kalo tahun sebelumnya mayoritas doanya "semoga semakin pintar", tahun ini 70-80% doanya "semoga bisa keliling dunia", "semoga paspor cepet penuh", dan sebagainya. UHHHHH JADI PENGEN CEPET-CEPET TRAVELING LAGIIII! Terima kasih banyak ya teman-teman pokoknya. I'm such a lucky guy for being around you guys. Aih unyu amat. Udah ah tidur. Dadaah!

P.S.: dear embassy yang lagi ditungguin, semoga cepet kelar dong visanya. Lama loh ini udah 11 hari kerja masa belom jadi juga. Padahal kalo hari ini visanya jadi bakal jadi kado termanis (lembe bener), tapi sayangnya masih belom jadi juga :( Sincerely, birthday boy.

1 comment:

  1. ULTEM a thousand is superior to Nylon and Delrin in some functions because of|as a end result of} it has the highest dielectric properties. Luggage Sets Common functions include industrial gear, medical units and electronics. Polyphenylene Sulfide is a high-performance engineering plastic with wonderful temperature resistance, dimensional stability, and electrical insulation properties.

    ReplyDelete