Wednesday, October 24, 2012

butuh rampok bank

hiyak teman-teman, sekarang jam 2am kurang dikit, dan kebangun. berhubung laptop+wifi nyala dan twitternya kebuka, jadi timelinenya jalan terus dan baru inget kalo ada: APPLE EVENT. udah ada leaknya gitu bakal ngeluarin apa aja hari ini, kaya MacBook Pro 13" Retina Display sama iPad Mini. terus last minute bocoran bakal ada upgrade buat new iPad.

terus tadi ngescroll dari bawah banget (awal mulai) sampe atas banget (pas banget selesai acaranya). awal-awalnya iBooks, lanjut ke MacBook Pro. entah kenapa gak terlalu berminat sama retina displaynya macbook pro. BOONG DENG. berminat banget sebenernya, cuma ya kan mahal nya najis, jadi mending buat beli yang lain kan? $1699 buat 13" MBP Retina Display dengan "low" specs.

lanjut ke kutu beras yang sebelomnya gak terlalu gue perhatiin cuma..... PENGEN BANGET! New iMac!!! tahiqqueee itu tipis banget gilaaaaaaaaa!!! saatnya pake jurus "ma, itu komputer di rumah rusak terus mending beli iMac deh:)" terus nunggu nama gue dicoret dari kartu keluarga :)



New iMac starts from $1299 (yang 21.5 inch)

LANJOOOOT!
iPettt aka iPad! saat pada akhirnya Juni lalu gue memutuskan untuk beli iPhone daripada iPad, gue udah punya tekad kecil buat beli iPad awal tahun depan. cuma batal karena kalo dipikir-pikir tabungan gue kagak bakal cukup :(  cukup sih (tengil), cuma mau beli yang lain (zwhwhzhwh apa yaaa). jadi agak seneng apalagi pas tau bakal ada iPad Mini. walaupun dari segi ide mayan gasuka karena nanggung banget ukurannya, dan jadi mirip sama tabletnya samsung, tapi bocoran harganya mayan bikin ngiler. bocoran harga awalnya tuh $249 buat yang Wi-Fi only dan 8GB storage. bengong kan kenapa lebih murah dari iPod Touch? tapi ternyata beberapa hari kemudian diralat jadi $329. masih masuk akal sih. jadilah akhirnya pengen beli yang itu, cukup yang 8GB aja karena buat eBook dan games-games. lagu disuruh nangkring di ipun ajah.

7.85" iPad Mini

sampe akhirnya 2-3 hari lalu pas lagi wudhu buat solat Zuhur, kepikiran "sampe full-sized iPad ikutan diupgrade dan punya fitur FaceTime HD..... no doubt bakal beli yang itu. cuma kan gak mungkin ah ikutan di upgrade, kasian banget yang udah beli new iPad. jadi masih pertengahan tahun depan lah ya keluarnya, bisa nabung dulu." dan pas makan siang, baca MacRumors....... bakal ada upgradenya :( :( langsung pengen jerit jerit rasanya :( terus tadi liat di twitter, dan ternyata beneran diupgrade full-sized iPadnya jadi 4th generation iPad. ini dia upgrade di 4th generation iPad:


A6X Processor
Next-generation ISP
2X graphics power
Facetime HD
Expanded LTE
2X faster WiFi
Lightning

selamat menikmati penyesalan dan keboncosan buat yang udah beli new iPad. akhirnya gue merasa bersyukur dan beruntung serta sangat puas dengan keputusan beli iPhone bulan Juni lalu :) kalo milih beli new iPad, bisa bisa sekarang gue lagi berurai air mata pas ngetik ini :) jadi sekarang posisinya bingung...... beli yang ononoh satu, apa ditahan buat iPad, apa lanjut nabung buat iMac. yang option terakhir kayaknya butuh orang buat nabok gue sampe semaput biar gue sadar. (bingung, semaput biar sadar?).

ah, Apple...... kesel banget sebenernya sama perusahaan ini. selalu pengen beli produk yang di launchnya, padahal kalo dipikir pikir gabutuh-butuh banget juga. tapi gapapa sih, produknya keren-keren dan akhirnya selalu punya alasan buat nabung :)

No comments:

Post a Comment