Monday, June 4, 2012

soufflé

beberapa hari yang lalu manda tiba-tiba sms minta kopiin grey's anatomy. berhubung gue tau union dari dia dan belom pernah kesampean buat makan disana, jadilah gue minta ketemuan di union plaza senayan aja sekalian nyobain. waktu itu jalan sama hapis&nadia sempet kesana, cuma waiting list dan lama, makanya kagak jadi. nabila oncom juga pernah cerita dia masuk waiting list dan karena kelamaan dan laper, dia cari makan dulu. akhirnya dia beli bakso, dan pas banget baru mau nyuap, ditelpon sama mbak-mbaknya☺.

akhirnya googling dulu kan buka jam berapa biar gakperlu waiting list. ternyata bukanya jam 11, jadi gue janjian jam segitu. hari minggu jam 11. dan gue jam 11 baru jalan dari rumah, nyampe union jam 12 dan udah waiting list☺ disuruh nunggu di bar sambil nungguin meja kosong. terus kan gue jarang gitu ye makan di fancy café/restaurant, jadinya mayan lucu pas tau di mejanya udah ditulisin jam berapa harus pergi. union sendiri tempatnya di sogo plaza senayan, sebelah starbucks yang di bawah. tempatnya enak kok cuma ya itu gabisa lama-lama karena udah ditulisin jam harus pergi jam berapa.

kita pesen varlhona chocolate soufflé, nunggu 20 menit baru dateng soufflénya. kata oncom soufflénya enak, dan kata manda red velvet disini gak lebih enak dari convivium senopati. jadilah gue gak pesen redvelvet tapi pesen soufflé aja. penasaran juga waktu itu Whitney Masterchef US bikin soufflé kayaknya enak. dan beneran enak ternyata. pas dateng masih anget gitu terus dapet vanilla ice cream juga. ice creamnya enakbet beneran. di dasar gelas soufflénya ada karamel gituh, enak juga kokk. terus abis kelar, minta bill, harganya 133ribu buat berdua udah sama pajak dll. terus karena belom makanan berat, sebagai mahasiswa kere kita ke food court. manda pengen fiesta karena di bandung katanya gak ada. akhirnya kesana dan makan juga disana.

3 hari di bandung (selasa-rabu-kamis) abis gasampe 100ribu, di ps cuma 3 jam tembus hampir 150ribu. emang ye borosnya selalu keterlaluan kalo ngelayap. terussss besok udah ke bandung lagiiiihhhh☹

varlhona chocolate soufflé @ union café plaza senayan

8 comments: