Friday, October 1, 2010

pelit? yah maaf deh

halooo curcol menjelang mid semester nih. senen besok udah mid semester aja sampe selasa minggu depan. teruss yaa legitimasinya baru deh warna ijo gitu terus belakangnya dikasih jadwal gitu tapi kertasnya jadi lenje lemes gitu alay. oke, ke inti aja gimana.

eeeee gue gak suka banget deh kalo dibilang pelit ilmu. gaktau kenapa yaaa rasanya kalo ada orang yang ngomong begitu rasanya pengen gue tonjok bener bener dimukanya sampe mendem mukanya kalo bisa lehernya patah. IH ya mungkin ada yang bilang "ya lo emang gak mau ngajarin kyy" gue gak mau ngajarin, maksudnya bukan gak mau juga ya, lebih tepatnya gue gak bisa ngajarin, soalnya ngajarin orang beban banget loh. apalagi kalo materinya gak gue pegang banget. kalo dipaksain terus jadi salah gimana? repot juga kan? terus kan gue suka pake cara yang disambungin kemana-mana gitu, nanti takutnya yang diajarin tambah pusing gimana coba? jadi gak enak kan sama yang diajarin. dia minta diajarin buat ngerti, tapi abis gue ajarin malah bilang "apaan sih ky"

selain masalah itu, mood juga sih yang bisa bikin gue bilang "yah gue gak bisa" kalo lagi badmood, terus ada yang nanya, entah kenapa refleknya malah bilang gitu. kalo moodnya lagi bagus, malah asik ngajarin.

sebenernya enak ngajarin orang. gue juga pengen selalu ngasih tau apa yang gue tau, selalu pengen ngajarin orang yang minta diajarin. seru bisa sok jadi guru yang gemes kalo ngeliatin yang diajarin salah dikit terus nyindir nyindir terus marah dikit wakakakak. seru baaangeeet. tapi berhubung dua hal diatas, gue gak bisa ngajarin orang-orang yang minta. EH bentar deh, ngajarin? berat banget. share ilmu lebih enak kali ya. iya, gitu deh.

OHYA selain itu, kemampuan verbal gue yang kurang dibanding non verbal juga sebenernya bikin gak enak sih. soalnya kalo gue ngejelasin terus verbal gue jelek, malah jadi bingung sendiri. yang diomongin kemana mana, absurd, dan geje abis. yang diajarin juga jadi kusut mukanya mungkin mikir "ngomong apasih lo".

eh ini juga jadi absurd ya postingannya, gak kronologis dan lompat lompat, alur maju mundur wakakakak. intinya adalah, gue gak suka banget dibilang gituuu (sedih) kalo ada yang ngomong gitu, kaya tadi, rasanya gue langsung zinggg ngefreeze gitu gaktau mau ngapain, yang ada malah kesel sendiri, dan kalo yang bilang gue pelit nanya, yang ada malah gue ha ho ha ho in.

udah ah makin kebawah makin geje nih, ternyata verbal dan non verbal gue sama buruknya -_-

No comments:

Post a Comment