Saturday, November 26, 2016

23

26 November means a birthday post!

Sudah bertambah lagi usianya, semoga bertambah juga kedewasaannya tapi semoga nggak terlihat di wajah alias tetap awet muda :p

Ada apa dengan hari ini? Well, bangun tidur ku terus buka laptop kantor, actually. Saya udah punya semacem kebiasaan untuk selalu cek hp setelah bangun tidur dan buka Slack (messenger yang dipake di kantor) karena pernah mengalami kejadian traumatik di hari ke-4 kerja. Tadi pagi begitu buka ternyata ada sebuah pertanyaan yang perlu dijawab dan untuk ngejawabnya perlu crunch some data, soo yep, bangun tidur ku terus buka laptop kantor.

Kebiasaan kalo udah melek susah tidur lagi, jadinya dari setengah 5 main laptop aja sambil nonton series. Sekarang lagi ngikutin 15+ TV series yang hampir nggak pernah sempet ditonton pas weekday, jadi semua numpuk di weekend. Siangan dikit, ada notifikasi lagi dari Slack. Jadilah ngurusin kerjaan lagi, sekarang dari orang yang beda sih *banting HP* *pungut lagi*.

Sebenernya malem ini udah niat banget mau ngajak Ayah sama Mama dinner di tempat yang rada enak. Abis ngerecokin temen yang foodie buat minta rekomendasi, rencananya mau ke The Cafe di Hotel Mulia Senayan. Eh ternyata mereka ada kondangan :( Daripada bengong dan nggak ngapa-ngapain hari ini, saya ikut ke sana dan selama di sana obrolannya, "kamu kapan kayak gini?" "coba jalan-jalan di sini cari siapa tau ada yang nyangkut". Layangan kali ah nyangkut.

Karena nggak ada yang makan berat di kondangan, kita pergi ke our family's happy place: Dapur Sunda. Dinner's on meee! Tapi udah kemaleman juga kali ya jadi nggak banyak makan dan abisnya nggak sampe harga The Cafe untuk 1 orang :)) Mayaan sisanya bisa buat bekel jalan-jalan hahaha.

Keinginan saya untuk terbang di hari ulang tahun dan/atau merayakan ulang tahun di luar negeri masih belum tercapai di tahun ini. Hopefully tahun depan bisa kesampean ya, aamiin! Kado gimana kado? Saya udah niat mau menghadiahi diri sendiri sih, tapi masih bingung maunya apa haha. One thing for sure, my belated birthday trip will come in the coming weeks! Wohoo!

8 comments:

  1. Happy birthday!!

    Ah, iyaa, pengen juga terbang di hari ulang-tahun, seru kayaknya ya. Tahun ini nyaris banget sebenarnya, aku terbang sehari sebelum ulang-tahun, hahaha :P .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Zilko!

      Saya pengen bangett, katanya suka ada yang kasih special treatment. Gosipnya ME3 kasih free upgrade kalo ulang tahun. Kemarin pas naik Iberia belakang saya ulang tahun dikasih wine sama purser-nya :))

      Delete
  2. Happy birthday Kak :) ditunggu nih cerita waktu birthday tripnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Chesa!

      Aku udah nggak sabar mau ceritain itu karena pertama kali naik business class :))

      Delete
  3. happy belated bday eky! 9sept lalu kebetulan ikut group tour ke vietnam n dapat surprise bday celebration..lucunya ultahku yg benar 9aug(di akte dll 9sept), jadinya yg ada aku nya salting dapat cake+wishes dari semua.. hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Grace!

      Hahaha awkward banget ya kalo tiba-tiba kamu ngomong "uhmm thanks, but actually my birthday was last month" :p

      Delete
  4. Hi Eky.
    Happy birthday to you.
    Hope 23 will give you a big journey and good performance for your carrier.
    Hope joyfull and happiness always with you, no matter what condition.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Agnesia,

      Thank you for your kind wishes! Hopefully success and happiness will always be with you too, ya!

      Delete