Sunday, January 13, 2013

kenapasih?

seharusnya post setelah post norak dari Evernote kemaren adalah post tentang pencapaian resolusi 4 liburan part 1 dan part 2. cuma foto-foto belom ditransfer ke laptop dan masih asik nonton Dexter, jadi belom sempet. cuma sekarang lagi panas banget beneran ini, dan pengen ngeblog ini.

jadi alhamdulillah IP semester 3 udah keluar, gue ngecek pas mau check-in di Suvarnabhumi. alhamdulillah nilainya, walaupun turun. cuma gara-gara turun ini, jadi bingung gimana ngasih taunya ke ayah sama mama. segitunya sih, padahal menurut gue masih bagus ip nya, cuma takut aja ngasih taunya. bego amat sih gue.

akhirnya 2 hari kemudian gue ngasih tau mama, pas baru pulang dari resolusi 4 part 2. di mobil dan malem malem. reaksinya: apa yang turun? emang sih biasa aja kedengerannya, cuma kok..... gimana aja gitu. jadilah gue jelasin dikit ini ini ini. terus barusan ayah yang nanya. terus gue kasih tau, dan reaksinya: apa yang B?

pengen banget meledak rasanya. beneran. akhirnya gue yang lagi makan dan nonton series langsung nutup laptop dan buang muka, terus dia pergi. duh gak sebegitunya sih, cuma pengen aja gitu respon pertamanya "alhamdulillah kaak" atau "selamat ya kaaak". mama sampe sekarang juga belom nyelametin padahal udah disinidir, ada aja alesannya. ayah abis disindir langsung nyelametin. telaaaattt.

maaf juga kalo yang baca ini bakal gimana-gimana, tapi ini purely isi hati gue saat ini (lembe). kenapa ya segitunya? salah gue apa gara-gara ip semester 2 kemaren bikin mereka ekspektasi lebih? terus kalo ip gue gabisa kaya semester kemaren, gak diselametin gitu? no appreciation at all? padahal juga ip gue turun gasampe 0.1 hhhhh kalo turunnya ambles baru deh gue ngaku gue yang salah. ini juga yang bikin turun pelajaran gak jelas, dan bukan salah gue kenapa gabisa A. yang 1 gara-gara salah milih dosen mata kuliah umum, yang 1 salahin.... ah itulah pokoknya, ngasih nilai pelit banget.

terus yaudah deh mau lanjut nonton Dexter, postingan berikutnya tentang resolusi 4 part 1 yakk :))

1 comment:

  1. jangan sedih... cup cup dari yang mau traktir hanamasa. gue lg dilaptop org soalnya. we still proud of you. i feel you juga kok (tapi dulu dulu banget sih..wkwkwk)

    ReplyDelete