Thursday, November 22, 2012

duaribu tigabelas

aih akhirnya bisa ngepos lagi. bandung lagi ujan terus beberapa hari ini, jadi makin dingin dan makin mager ngapa-ngapain. rencananya pengen ngepos tentang long weekend kemaren cuma ya berhubung basi jadi batal deh.

btw setelah mikir-mikir, gue akan menetapkan tahun 2013 sebagai tahun jalan-jalan gue. berhubung di tahun awal tahun 2014 bakal ada kuliah kerja dan pertengahan 2014 semoga gue bisa kerja praktik. terus akhir tahun 2014 udah mulai skripsi, mungkin? hahaha aamiin. jadi sebisa mungkin tiap libur semester di tahun 2013 gue akan pergi ke sebuah tempat, entah dalam negeri maupun sukur-sukur bisa luar negeri. udah ada beberapa return ticket dalam bentuk pdf di laptop yang siap di print dan digunakan ha ha ha. pas ngeklik "buy" atau "purchase" emang adrenalin tinggi banget, terus pas udah berhasil langsung "ABIS NGAPAIN GUE?! NGAPAIN GUE DISANA?!" tapi yaudahlah selama ada uang kan ngapain aja bisa. sailah gaya padahal tabungan makin hari makin kempes.

ngomong-ngomong tabungan, gue dengan sangat bangganya bisa menggunakan uang tabungan gue untuk hal yang gue suka dan udah gue pengenin dari dulu. apa itu? nanti ajadeh soalnya biar ada postingannya tersendiri ihik ihik (nyengir sendiri).

sambil menunggu liburan-liburan itu dateng, sekarang cuma bisa pusing-pusing sama akademik dan mupeng tiap ada promo tiket pesawat. nanti malem ada promo Air Asia X ke Shanghai, one-way 1.039.000... beli gak ya... *keplak diri sendiri*

No comments:

Post a Comment