Friday, August 24, 2012

setelah liburan 3 bulan lebih dikit

UAS selesai Mei akhir, dan seterusnya libur sampe 27 Agustus, yang mana tinggal 3 hari lagi. besok udah bakal ke Bandung, pagi pagi banget kayaknya karena Ayah takut macet. barang yang mau dibawa ke kosan besok mayan segudang. kamar gue yang beti sama kamar tikus, bakal diisi barang barang macem karpet dan box buat buku buku. belom yang lain lain. ah puyeng dah.

itu kamar gue, waktu itu Ojan moto moto. kecil bet kan? abis meja langsung kasur terus sebelah kasur ada loker, terus kamar mandi dan lemari. huwek sempit. cuma pewe kok (bingung).

liburan ngapain ajeeee?

alhamdulillah ditengah orang-orang yang jalan-jalan, entah sama temen atau keluarga, ke tempat tempat seru yang bikin sirik, gue sekeluarga bisa umroh☺ post tentang umrohnya belom dibikin bikin tapi, ntar aja kalo udah umroh kedua (????aamiinin aja bakal umroh kedua). pulang umroh, ke bandung ngurus OHU. kelar OHU, balik ke rumah dan selanjutnya baru libur beneran. dimana kerjaannya leyeh leyeh doang di rumah.

terus udah mau mulai semester 3. agak panik dan takut cuma penasaran sama pelajarannya gimana. hari senin masuknya udah jam 9, bukan jam 7 kaya anak tpb hihihi. terus ya ya gitulahya ada rangkaian kegiatan itu. tugasnya belom gue terusin sama sekali. dibawa ke rumah tapi kagak diterusin secuil pun. huffff yah sudahlah jalani saja segalanya.

No comments:

Post a Comment