Wednesday, August 8, 2012

balik beneran

setelah jumat 2 minggu lalu cuma bisa balik colongan, akhirnya sekarang bisa balik beneran. bakal di rumah terus sampe nanti mau masuk kuliah. gue balik hari Senin kemaren, naik?? KERETA!!! akhirnya, setelah 2 tahun lamanya gak naik kereta, naik kereta lagih. gue reservasi tiketnya di Indomaret Cisitu, bayarnya sejumlah harga tiket tambah 7.500. sebenernya agak maksain buat pulang hari Senin. karena walaupun utdchwxstzchdhouwersxcht baru mulai ntar-ntaran, OHU masih belom kelar kerjaannya. cuma kayaknya sih udah tinggal dikit. jadi pas gue dapet jarkom hari senen disuruh kumpul jam 1, gue malah otw stasiun☺ terus kenapa gue pulang? karena gue ngerasa udah boros banget....... gue udah ngabisin uang yang biasa diabisin dalam 1.5 bulan hanya dalam 1 bulan. terus daripada berkelanjutan, mending gue pulang. karena kalo di rumah itu dompet hampir gapernah kebuka☺

perjalanan 3 jam, dan sampe Gambir udah dijemput Ayah. kebetulan kantor Ayah di daerah Kebon Sirih, jadi dia mau jemput. sekarang kalo buka gak cuma air putih doang, udah teh manis. dan teh-nya bukan teh basi kaya waktu di kosan. teh basi tuh jadi tea-bagnya udah ada dari puasa tahun lalu. pas dicelupin, isinya gak langsung disperse ke air. nunggu dulu 20 menit baru ntar tehnya jadi warna coklat. melas gak sih idup gue di kosan? cuma masa masa itu sudah berlalu karena sekarang gue udah di rumah. kasarnya, tinggal bilang mau buka pake apa ntar mama nyuruh orang buat beliin. kalo di kosan, cuma bisa ngebayangin doang mau buka pake apa, karena segitu malesnya jalan kaki beli ta'jil.

cuma sekarang lagi batuk banget nih. batuk pas puasa gaenak banget. ini kayaknya pertama kali gue batuk pas puasa, biasanya kalo batuk tuh sembuh pas menjelang puasa. tersiksa banget beneran, tenggorokan gatel dan kalo batuk ada reaknya (bener gaknih bahasanya? yang putih-putih kaya ingus cuma ini sumbernya dari tenggorokan/paru-paru kalo gak salah). tadi udah dibikinin jeruk nipis+kecap sama mama, semoga aja batuknya bisa sembuh. terakir kali minum campuran sepet (jeruk nipis+kecap) itu tuh pas refleksi [VIIA]ble di rumahnya Ragyl. [VIIA]ble itu nama kelas 7A pas dulu di SMP Labschool Kebayoran. dulu kan kaya ada awards gitu, gue dapet berapa ya waktu itu....? 10 apa ya? ahahhaha beneran dapet segitu. banyak bener dapet ter- ter- itu. terus pas maju buat dikasih "nametag" hadiah gitu, dikasih tuh racikan sepet itu. gue minum sampe 7 kali, dan yang ke 8-10 di stop sama wali kelas karena kasian ama gue.

1 comment: