Monday, July 2, 2012

bengong in bandung

karena nama gue ada di daftar panitia OHU OSKM ITB 2012 padahal cuma dateng diklat 2x di awal dan gak ikut matrikulasi, gue memutuskan buat ke Bandung. yaaa sebenernya agak setengah hati juga sih. gue belom jelas masuk sub divisi apa di OHU karena pas yang lain milih gue masih di Arab. jadinya yang sisa sisa tinggal sub divisi yang eeeee....... terus belom ada kabar juga gue masuk ke subdivisi mana, jadinya yaaa yasudahlah. selain itu pas mau berangkat gue bilang ke mama kalo mau ngelanjutin TBI level 6, berhubung level 5 gue udah kelar dan overall score gue paling tinggi di kelas hwhqwhqhq gaya dikit gapapalah (padahal skill masih beleberan).

sampe di Bandung kemaren siang dan mama ngebenerin layout kamar. alhasil jadi terlihat legaan dikit padahal tetep aja sempit. sehingga gue menunda niat untuk pindah kosan. sampe sekarang OHU belom ada kabar. dan setelah dipikir-pikir, kalo gue mulai TBI level ini sekarang, berarti final testnya bakal sekitar november. bulan-bulan agustus-september entah kenapa gue agak yakin bakalan osjur, dan rada gakmungkin izin osjur buat TBI tiap selasa-kamis. akhirnya TBI nya ditunda dulu aja, tunggu osjur selesai, sekalian liat jadwal kuliah yang agak senggang di hari apa aja.

berhubung 2 hal yang menjadi alesan gue ke bandung mulai sirna, gue jadi mikir "terus ngapain gue ke bandung?" dan gak enak juga kalo pulang karena pas berangkat gue udah bilang dengan nada agak yakin ke mama sama ayah "eky pulang nanti agustus awal kayaknya". jadilah gue bengong disini. pengen jalan jalan banget naik kereta api eksekutif biar gak gerah. udah mengerucutkan tujuan jadi jogja, solo, atau semarang terus lanjut ke karimun jawa. semuanya untuk sekarang ini masih all by myself aka alone aka sendirian. masih cari cari temen dan masih mau nanya mama dulu. sebenernya tadi udah hampir fix sih ke jogja. berangkat malem, sampe sana pagi, terus balik ke bandung malemnya. cuma takut keabisan tiket berhubung sekarang udah musim libur anak sekolah. jadi masih cari cari temen jalan dulu sekalian sama cari tiket dan segala macem info tentang disananya mau kemana, ngapain, dan gimana gimananya disana.

gue sebenernya lagi nabung sih buat jalan jalan yang entah kapan dan kemana. nabung dulu aja sampe banyak. jadi pas udah tau kapan dan kemananya, tinggal jalan. huffzzz doakan dirikuh ini yang ingin sekali jalan jalan :'''''

No comments:

Post a Comment