Monday, June 18, 2012

norak part 3

ya kawan kawan, alhamdulillah norak sekarang udah bersekuel. setelah sukses di norak part 1 dan norak part 2, sekarang ada norak part 3. bener bener norak emang. cuma ya karena ini blog fungsinya buat curcol kehidupan, jadi gapapalah ya. daripada isinya curcol pelajaran semua, diisi curcol norak gapapa lah yaaa.

produknya perusahaan apel kroak entah kenapa selalu bikin ngiler dan mupeng. setelah puas ngebeli yang di norak part 1 cuma sayang sekarang udah jadi almarhum, dan girang total setelah ngebeli yang di norak part 2, gue kembali bingung. sebenernya dari bulan maret udah pengen menambah keluarga apel kroak punya gue, cuma kemaren kemaren ini bingung. apa 2 produk yang gue bingungin? bisa di cek disini. yang atas, gue pengen dari maret 2012. cuma kagak masuk masuk ke indonesia. yang bawah baru-baru ini pengen, gara-gara lagi bengong pas browsing ujungnya liat liat itu produk.

nanya ke temen-temen yang udah cukup berpengalaman, dan nanya ke mama, akhirnya gue memutuskan untuk beli yang bawah. googling sana-sini, dan... mahal ye. mahaaaallll banget. kalo diperhatiin, itu harganya yang bundling telkomsel kagak turun turun dari pertama kali launching di Indonesia 27 Januari 2012. tapi ya... yaudahlah. pas udah mayan mantep beli yang bawah, gak sengaja ngebaca berita kalo yang atas bakal launch di Indonesia akhir Juni. yak bagooos. cuma kata mama yang bawah aja, biar gak ribet dibawa bawa. yang atas ntaran aja kumpulin uang lagi hahahha.

Jumat kemaren, 15 Juni 2012, gue balik ke Jakarta. dan pas lagi buka facebook, ternyata iBox lagi ada midnight sale!!!!! dan yang bawah, 16GB, bundling XL, dapet diskon 10%. iyesih emang "cuma" 10%, tapi 10% dari harga awalnya masbrurrrr!!! mayan abizzz. setelah ngasih tau mama info ini, langsung dapet lampu ijo. alhamdulillah. berhubung ayah lagi pulang kampung dan takut keburu abis promonya, langsung minta temenin Eja biar ada temen ngobrol dan gak merem pas lagi nyetir ke Senayan City. sampe sana langsung ke iBox terus beli, terus bayar. nah sempet ngeri juga pas bayar karena gue bayar pake duit sendiri yang ada di tabungan bank mandiri. akhirnya ngeluarin debit dan ngasih ke kasir. sebelomnya sempet nanya juga limit sekali gesek berapa, alhamdulillah masih bisa. agak takut pas liat kasirnya ngurusin kartu, cuma lega banget pas struknya keluar dari mesin debet. pertama kalinya belanja keluar duit sebanyak itu.

abis diatur atur sama mas-masnya, terus cao, dan cari toko yang jual case&screen protector karena di iBox gak ada. setelah semua dapet, balik dah ke rumah. di rumah, seperti biasa kalo abis beli produknya apel kroak, diliatin dulu.... dibengongin.... dipandang... terus girang sendiri. hampir selalu kaya gitu. ya walaupun melihat kenyataan bahwa tabungan gue terkuras hampir habisss, cuma bangga aja beli barang yang gue pengen pake uang sendiri (padahal bentar lagi dikasih sumbangan dikit dikit dari mama sama ayah☺)

hmffftt semoga awet ya barangnya.... gak rusak dan gak ilang. aaamiiin. produk apel kroak yang atas ntar aja belinya pas tabungan udah banyak (masih lama berarti☹). eh iya, kalo bingung kroak, kroak tuh suara gigitan gituhhh. jadinya apel kroak = apel dengan suara gigitan = apel yang digigit (maksa). terus buat yang ini gue sangat ingin berusaha untuk tidak menjailbreak. jadi kemaren abis 87ribuan buat beli 8 aplikasi. maapbet ye masih miskin nyari aplikasinya jadi masih yang $0.99-an aja hahahah

4 comments:

  1. see? i guessed right

    ReplyDelete
  2. you're always right, my baby♥

    ReplyDelete
  3. oke gw tag yg atas wkwkwk

    ReplyDelete
  4. penghuni hofras kamar B1June 26, 2012 at 12:34 PM

    yaudah sono beli jangan samaan biar bisa pinjem (tetep medit)

    ReplyDelete