Thursday, June 28, 2012

maafkan orang kampung yang satu ini yang baru pulang dari arab

assalamualaikum.......
it's been a while since the last time i wrote "assalamualaikum" as an opening sentence. yagaksih? yeu siapa juga yang merhatiin (monolog, as always).

seperti yang udah dibilang di previous post, gue sekeluarga alhamdulillah udah sampe rumah lagi dengan selamat setelah dari rabu minggu kemaren bertolak ke Saudi Arabia buat umroh. disana secara garis besar lancar aja, ntar deh ngepost sendiri tentang umroh (ehm kalo gini ujungnya biasanya kagak ditulis tulis). gue ke Madinah, Mekkah, dan Jeddah. kunjungan ke arab ini adalah....... pertama kalinya gue ke luar negeri..... iye kampung maapin. cuma beneran nih, pertama kalinya gue dan adek gue ke luar negeri. kalo ayah sama mama ini yang kedua kalinya ke luar negeri. yang pertama kalinya? haji. jadi sama aja ke arab juga☺. sooo, gue sekeluarga baru pertama kali mengunjungi negara lain, yaitu Saudi Arabia. islami banget ye hahaha. jangan jangan keluarga gue antek-antek FPI, gakdeng astaghfirullah. semoga kapan kapan bisa ke negara negara lain!!!!

terus sekarang masuk ke part kampungnya. udeh maklumin aja.

ya... jadi.... entah kenapa kalo gue ke airport buat jemput orang atau ngejar the amazing race, selalu iri ngeliat orang yang bawa trolley isinya koper banyak gitu. iye gue sekampung itu. terus kopernya ada tag airport codenya.... uh keren aja rasanya. terus gue tadi alhamdulillah jadi yang bawa trolley terus keluar dari custom di terminal 2D udah berasa keren sendiri. terus gue mulai bertekad bakal mencoba sering ke negara-negara lain, biarin deh sendiri juga. cuma kok sedih aja ya rasanya jalan-jalan sendiri, foto-foto sendiri... di hp juga udah ada notes tentang tujuan-tujuan yang memungkinkan buat gue kunjungi dengan uang sendiri (atau dengan keluarga). kalo pake duit sendiri ya carinya destination yang ada di listnya Air Asia atau Cebu Pacific atau semua low-cost airlines. ah buruan kek air asia big sale september/oktober!!! semoga gak boncos ye promonya dan murahnya yang bener bener murah. aamiin. btw tadi Bintang bilang mau ke Vietnam sekeluarga gara-gara dapet doorprize. enak banget doorprize begituan hadiahnya.... gue dulu sekalinya doorprize dapetnya setrikaan yang pada akhirnya rusak karena kabelnya kebakar pas lagi dipake☹

ini ada hadiah dari Mekkah

wassalamualaikum

1 comment:

  1. cowo trolley bgt? pengen jadi mas2 airport abis? berhenti dari sekolah teknik aja gimana?

    ReplyDelete