Friday, March 23, 2012

2 bulan

sebelomnya, post sebelomnya ternyata gak mood buat dilanjutin hahahaha yaudah intinya bingung antara TF apa TK. mau coba dijalanin dulu aja sekalian nanti tour lab dulu semoga lebih mateng.

sekarang gue di Jakarta!!!! duh malu sih, bukan Jakarta sebenernya. orang rumah gue di Tangerang. cuma kan gak keren aja kalo "sekarang gue di Tangerang!!!" penting. setelah passss banget 2 bulan kagak balik semenjak mulai semester 2, akhirnya bisa nyolong pulang pas long weekend ini gara-gara libur nyepi. disini rencananya mau ngelakuin beberapa hal wajib, misalnya nyanyi nyanyi tanpa pake suara serek, terus juga makan soto kambing di Barito. terus mau nyetir lagi dong (tengil) semalem nyetir dari Senayan City ke rumah, dan rencananya mau latihan markir di rumah sendiri, karena gue parah bener kalo parkir, dan...... pas baru masukin tiba tiba ada mobil lain mau lewat.... jadinya bokap yang markir karena takut kelamaan dan gak enak sama mobil belakang☺

oya, nilai fisika akhirnya keluar. bingung sama kelas gue. padahal dosennya paling gaenak se-FTI, cuma rata-ratanya tinggi banget :o nilai gue sendiri alhamdulillah diatas ekspektasi gue yang gue sebut-sebut di post belakangan ini. masih jelek sih, cuma kenapa ya gue seneng-seneng aja? apa karena udah nurunin target? gue ngeliatin yang semester kemaren nilainya tinggi, makin tinggi, gue doang kayaknya yang melorot. tapi ya, yaudahlah (bener-bener pasrah)(bullshit). semoga nilai Kimia dan Kalkulus dan segala ujian berikutnya bisa jauuuuhhh lebih bagus ya, aamiin.

No comments:

Post a Comment