Sunday, January 29, 2012

lemonia

HALO! PAGI! PAGI PAGI OOO PAGI (bingung sama diri sendiri)

eh ini beneran deh tumben banget pagi-pagi gini malah bosen. bener bener bosen. tadi bangun setengah 5 dan nonton top chef dan project runway all stars dan browsing browsing gakjelas sampe sekarang. pengen belajar, BANGET! cuma ya itu.... masa harus buka buku yang tebelnya amit amit dan bahas inggris itu...... jadi ya..... yaudah nikmatin ajalah. oya!!! belom makan nasi nih, baru ngabisin sebungkus lemonia doang tapi tetep pengen makan yang asin asin.

minggu kemaren sampe Bandung, dan.... sakit☺ sakitnya kurang lebih sama kaya yang sebelom liburan ke Jakarta itu. yang abis UAS. jadi demam+batuk cuma sekarang ditambah pilek. jadi ceritanya bangun pagi hari Minggu itu langsung pusing dan badan agak panas dan idung mampet. cuma diem aja udahya nikmatin dan beres beres terus berangkat ke Bandung. OYA! gue nyetir loh hahahaha walaupun cuma sampe rest area cikampek KM 19 tapi ya seru aje giculoh. di tol sempet 100 kmh terus seneng hhahaha bener bener kampung. sampe KM 19 ke starbucks beli frappucino vanilla seperti biasa dan seperti biasa juga, pake duit mamake☺ abis beli, langsung duduk ke kursi penumpang dan tidur sampe Bandung.

di Bandung malah nambah parah dikit. jadi dikerokin mama dulu sebelom mama balik ke Jakarta. terus udahdeh selimutan aja di kasur, terus beli vicks inhaler seharga 10ribu yang pada akhirnya gak kepake karena gak ada ngaruhnya karena gue gakngerti gimana makenya☺ katanya hirup hirup aja, ini gue hirup kagak ada bedanya sama pas kagak pake☺ pas lagi mampet mampet gitu, demam jadi naik turun udah kaya rupiah, bikin pusing. alhamdulillah sekarang udah mendingan.

beberapa hari lalu kan cebupacific, semacem air asia-nya philippines gitu ngadain sale gitu. terus karena lagi semangat semangatnya pengen ke luar negeri, akhirnya nyoba nyoba bikin dummy booking dan dapet tiket jakarta-manila-hongkong-manila-jakarta seharga 900 ribu rupiah saja!!!! itu udah termasuk bagasi 20 kg di masing masing flight, kalo gakpake bagasi bisa 500ribuan aja. cuma...... tanggalnya gak pas. jakarta-manila tanggal 4 dini hari,  manila-hongkong tanggal 4 malem, hongkong manila tanggal 8 malem, terus manila-jakartanya........ tanggal 15☺ huffhh sayang bangetttt. nanti nanti harus getol mantengin webnya nih biar tanggalnya bisa pas semuanya hahahah.


udah ah mau mandi, terus kayaknya mau tidur aja. EHYA!!!! kemaren akhirnya latihan lari buat matakuliah olahraga, capek bener brur buat orang kaya gue yang kerjaannya di kasur mulu. 6x ngelilingin saraga. pas lari dada nyeri banget ngik ngik mana dingin banget anginnya. tapi alhamdulillah bisa 13 menit 49 detik ahahahhah seneng mayan. semoga nanti pas tes benerannya bisa 12-13 menitan, aaamiiin!!! daaaahhhh☺

tambahan dikit!!!! selasa kemaren yang mana tanggal 24 dan bukan tanggal merah dan bukan tanggal cuti bersama ataupun hari sebelom liburan, gue ke inul vizta pvj bandung buat karokean, utang traktir oncom sih. yaudah kan, dateng kesana terus langsung pesen tempat dan ke ruangan. salahnya disini adalah gak nanya harga. langsung nyanyi dan tereak tereak sampe serek padahal lagi batuk. setelah 2 jam, terus bayar dan mayan mangap ternyata gak ada happy hour...... KAMPRET. kan gue nanya kenapa gak ada happy hour, padahal udah jam 12 kurang gitu mulainya (happy hour disitu mulai dari jam 11) dan itu bukan tanggal merah/kejepit/lainnya. terus mbaknya bingung dan panik dan akhirnya bilang "ini dari sananya, settingan komputernya masih tanggal merah, jadi belom happy hour" watdafugg (kasar) gile apa perusahaan kaya inul vizta yang tempatnya dimana mana masa sistemnya begitu. terus mbaknya gaenak gitu akhirnya ngasih voucher apalah tau yang gue yakin juga gabakalan kepake hufff. ya, curcol selesai. semoga ada orang yang berwenang yang baca ini (walaupun gamungkin tapi siapatau ada yang orang inul vizta yang lagi ngesearch "inul vizta pvj" terus nyasar kesini ahahhaha) terus ngebenerin sistemnya. kasian kali mahasiswa kere kaya gue.... sekarang udahan beneran☺

No comments:

Post a Comment