Friday, January 20, 2012

63rd Primetime Emmy Awards

eh ngepost lagi......... getol bener....... hehehe
kemaren abis buka buka harddisk dan nonton ulang 63rd Primetime Emmy Awards. entah kenapa, sejauh ini, itu awards show yang paling bikin gue bahagia. di comedy section, Modern Family sapu bersih yang masuk nominasi. outstanding comedy series, supporting actor, supporting actress, writing, same directing. daaannn Jim Parsons dapet Outstanding Lead Actor, ngalahin Steve Carell yang bener-bener dielu-elukan orang orang bust menang gara-gara season terakhirnya di The Office.

gue gakbisa nonton langsung karena gak disiarin di cable tv dan gak bisa streaming karena ada kelas kuliah, jadi gue cuma bisa baca tweet tweet. dan bener bener deg-degan pas nungguin lead actor comedy. pas baca dan tau Jim Parsons menang, langsung pengen jerit jerit di kursi.



btw, Jim Parsons udah 2x menang Outstanding Lead Actor in Comedy Series, 2010 & 2011. begitu juga dengan Modern Family di Outstanding Comedy Series. Steve Levitan tahun lalu juga menang Outstanding Writing, cuma beda partner. tahun lalu sama Christopher Lloyd, tahun ini sama Jeffrey Richman. daaaan speechnya tahun ini lucu bener kalo ngikutin Modern Family dan tau episode yang diomongin (Caught in the Act)

udah ah tidur. besok kayaknya ngepost lagi nih...... belom cerita ulang tahun nih (keburu basi)

2 comments:

  1. rasanya memang kesal tapi mau gimana lagi ya kalau jadwal tayangan favorit kita berbenturan dengan jadwal kuliah atau kerja ><

    ReplyDelete