Thursday, January 19, 2012

2012

assalamualaikum. post pertama di 2012 niiiihhh (terus?)
alhamdulillah 2011 berjalan dengan lancar, dalam pandangan gue sendiri. bisa lulus dari SMA Negeri 8 Jakarta yang gak ada matinya itu dengan ijazah yang nilainya lumayan lah buat dikasih liat ke anak nantinya hahahaha dan alhamdulillah bisa menjadi mahasiswa Fakultas Teknologi Industri di Institut Teknologi Bandung. terima kasih banyak ya Allah :"")

awal sampe pertengahan 2011 terus jor-joran buat belajar ngejar UAN dan segala macem yang berbau tes tes masuk universitas. riwehnya bolak balik Ciledug-Tebet demi intensif SNMPTN BTA dan alhamdulillah diterima di jalur undangan jadi gak perlu lagi bolak balik, karena itu capek banget. alhamdulillah. setelah dinyatakan diterima jalur undangan, langsung rempong ngurusin segala macem berkas buat daftar ulang. terus ada acara matrikulasi yang gak jelas ngapain selain haha hihi di kelas yang isinya ratusan orang. abis itu daftar ulang lagi, lanjut ada PROKM aka ospek, dan setelah itu mulai belajar di ITB. belajar di ITB? stres. banget. kalo lo pasang target yang cukup tinggi, bakalan stress. yaaa kecuali lo manusia super yang emang pinternya keterlaluan. di ITB bener bener orang pinter dari daerah dikumpulin (gak cuma di ITB kali sih ya mihihihi).

setelah belajar 1-2 bulan, mulai masuk yang namanya UTS. mulai stres gara-gara di kelas masih haha hihi ternyata materinya belom mencakup semua. disini kayaknya pertama kali gue belajar jam 2 atau 3 pagi. di SMA gak pernah yang namanya kebangun dini hari langsung buka buku dan ngerjain soal. nilai UTS 1 alhamdulillah kimia kalkulus, fisika perlu lebih ditingkatin lagi. selesai UTS 1, belajar lagi, dan beberapa waktu kemudian ketemu UTS 2. gue di UTS 2 ini lebih santai, mungkin karena kakak kakak kelas bilang kalo nilai UTS 2 lebih bagus dari UTS 2. dan disini gue mau bilang: JANGAN PERCAYA. tetep belajar maksimal!!! karena apa yang gue alami adalah kebalikan dari UTS 1. yang mana kalkulus kimia jadi ambles dan ketar ketir takut gak memenuhi target, dan fisika yang awalnya ketar ketir malah jadi paling tenang. bingung kan? terus UAS. alhamdulillah gue cuma perlu ikut UAS SAS, karena itu wajib. dosen PTI gue dengan baik hatinya meniadakan UAS, dan gue gak perlu ikut uas matkul yang maruk sks itu. jadi technically gue udah bisa leha leha selepas 6 Desember, padahal di jadwal baru libur 19 Desember. mayan dooong???

pas liburan, mayan gusar juga nungguin IP perdana. sampe suatu sore pas gue abis bangun tidur cantik tiba tiba bbm udah mayan rame pada nanyain IP. langsung panik dan buka laptop dan ke ol.akademik.itb.ac.id dan.... alhamdulillaaaaahhh yaAllah terima kasih banyaaakk!!! mau liat IP perdana gue? nih liaat
HA HA HA YOU WISH LIAT IP PERDANA GUE!!! biarkan hanya gue yang tau dan Allah dan orang tua dan segelintir orang, tapi kenyataannya......... banyak orang yang tau :'( kepret emang.

berhubung gue gak bikin resolusi 2011, jadi gue seneng seneng aja kayaknya melewati pergantian tahun menuju 2012. 2012 juga kayaknya gak bikin resolusi. EH BIKIN DENG!!!!! yaaaa doain aja semoga kesampean, nanti gue ngeblog lagi kalo udah kesampean. mau tau? makanya doain biar kesampean!!!

No comments:

Post a Comment